Firasat Atalia Praratya Sebelum Putranya Hilang, Tiba-tiba Eril Suka Difoto

- 6 Juni 2022, 17:06 WIB
Firasat Atalia Praratya sebelum putranya hilang. Tiba-tiba Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril senang difoto sebelum tragedi di Sungai Aare terjadi. (Foto: Instagram/@ataliapr)
Firasat Atalia Praratya sebelum putranya hilang. Tiba-tiba Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril senang difoto sebelum tragedi di Sungai Aare terjadi. (Foto: Instagram/@ataliapr) /

KARANGANYARNEWS - Firasat Atalia Praratya Sebelum Putranya Hilang, Tiba-tiba Eril Suka Difoto. Atalia Praratya hingga kini masih terbayang sosok Emmeril Kahn Mumtadz yang dinyatakan meninggal dunia, tenggelam di Sungai Aare, Bern Swiss. Kendati telah mengikhlaskan kepergian anak sulungnya itu, namun rasa sesak masih menyeruak dalam diri istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu.

"Rasanya untuk menanyakan, mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? Mamah merasa tidak pantas karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insyaa Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta," tulis Atalia Praratya di akun Instagramnya @ataliapr, Senin, 6 Juni 2022.

Ibunda pemuda yang akrab disapa Eril itu pun mengaku terus teringat semua sifat putranya ketika masih bersama keluarga.

Baca Juga: Film Jurassic World Dominion: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain

Pada postingannya, Atalia Praratya juga mengungkapkan Eril mendadak senang berfoto menjelang kepergiannya, seolah memberi firasat tersendiri.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi, dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering," sambung wanita 48 tahun dalam postingannya di Instagram.

Selain menuliskan isi hatinya, Atalia Praratya di laman Instagram juga membagikan tiga buah foto menampilkan dirinya bersama sang buah hati tercinta sebelum tragedi di Sungai Aare.

"12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Di mana Ril? Sini pulang," tulisnya.

Baca Juga: Buntuti Avengers: End Game, Film KKN di Desa Penari Tembus 9 Juta Penonton

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x