Queen Segera Rilis Lagu Warisan Freddie Mercury

- 8 Juni 2022, 11:20 WIB
Grup band legendaris Queen dalam waktu dekat segera merilis lagu warisan Freddie Mercury yang belum pernah diperdengarkan ke publik. (Foto: Instagram/@freddiemercury)
Grup band legendaris Queen dalam waktu dekat segera merilis lagu warisan Freddie Mercury yang belum pernah diperdengarkan ke publik. (Foto: Instagram/@freddiemercury) /

KARANGANYARNEWS - Queen Segera Rilis Lagu Warisan Freddie Mercury. Mendiang vokalis grup band Queen, Freddie Mercury merupakan salah satu sosok kontroversial dengan banyak penggemar. Tak heran jika karya-karya yang dihasilkannya begitu diapresiasi dan dinantikan jutaan penggemar di dunia.

Belum lama ini, dua personel Queen, Roger Taylor dan Brian May mengungkapkan kepada BBC Radio 2, Freddie Mercury masih mewariskan lagu yang belum dirilis di pasaran.

Karya itu direkam saat sang musisi masih hidup manakala sesi perampungan album The Miracle pada 1989.

Baca Juga: Serial Ms Marvel Rilis Pekan Ini: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain

Mengobati kerinduan fans, lagu lawas itu rencananya bakal segera dirilis dalam waktu dekat.

"Kami memang menemukan permata kecil dari Freddie yang agak terlupakan," ungkap drummer Queen, Roger Taylor.

"Ini luar biasa sebenarnya. Itu adalah penemuan yang nyata. Itu berasal dari sesi The Miracle dan kayaknya bakal rilis di Bulan September," lanjutnya memberikan sedikit bocoran.

Dalam keterangannya, baik Roger Taylor maupun Brian May masih enggan membeberkan lebih lanjut mengenai judul lagu yang akan dirilis tersebut.

Baca Juga: Geger Muncul Lubang Misterius di Lapangan saat Laga Austria vs Denmark

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x