Jakarnaval 2022, Rekomended untuk Rayakan HUT DKI Jakarta

- 25 Juli 2022, 21:15 WIB
Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan beragam sajian musik dan budaya
Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan beragam sajian musik dan budaya /kemenparekraf.go.id/

KARANGANYARNEWS - Jakarnaval, sebuah acara tahunan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah ditetapkan sebagai salah satu event dalam Calendar of Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, segera hadir di pertengahan 2022. 

Bahkan setelah melalui tahap kurasi dari tim bersama Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf / Baparekraf, Jakarnaval telah ditetapkan sebagai salah satu event nasional yang masuk dalam agenda kegiatan Karisma Event Nusantara atau KEN 2022.

Baca Juga: Gandeng Artis Lokal hingga Artis Internasional, SKF 2022 Recomended untuk Ditonton

Berikut 8 gambaran Jakarnaval yang rencana dilaksanakan Sabtu, 16 Juli 2022 ini diundur Minggu, 14 Agustus 2022, dirangkum dari Siaran Pers Kemenparekraf. 

1. Event Iconic

Sebagai event tahunan, Jakarnaval telah menjadi event iconic Jakarta, yang merupakan kegiatan promosi budaya Jakarta dan budaya Nusantara ke masyarakat luas. 

 2. Karnaval dan Festival.

Baca Juga: Keluar dari Pakem, Wayang Pawon Lahir Kembali dengan 16 Daya Tariknya

Seperti tahun-tahun sebelumnya, event Jakarnaval 2022 akan diramaikan dengan  berbagai karnaval dan festival, seperti pawai budaya, dan parade mobil hias Jakarnaval 2022.

 3. Wadah bagi IP

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x