Spektakuler! Farel Prayoga Dulu Ngamen, Sekarang Sekolah Naik Jet Pribadi

- 2 September 2022, 23:26 WIB
Farel Prayoga dulu ngamen, sekarang sekolah naik jet pribadi. Ia menempuh perjalanan udara dari Kalimantan Selatan menuju Banyuwangi. (Dok. Zidni Ilman Nafia)
Farel Prayoga dulu ngamen, sekarang sekolah naik jet pribadi. Ia menempuh perjalanan udara dari Kalimantan Selatan menuju Banyuwangi. (Dok. Zidni Ilman Nafia) /

KARANGANYARNEWS - Spektakuler! Farel Prayoga Dulu Ngamen, Sekarang Sekolah Naik Jet Pribadi. Sosok penyanyi cilik asal Banyuwangi, Farel Prayoga rupanya kian fenomenal saja. Kendati baru naik daun, nasibnya ternyata cukup mujur.

Ya, tak kalah dengan penyanyi kondang Tanah Air, Farel Prayoga sudah menikmati fasilitas jet pribadi mewah, milik pengusaha asal Kalimantan Selatan, Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam.

Jet pribadi ini, secara khusus membawanya pulang dari Kalimantan Selatan ke Banyuwangi, demi bisa berangkat sekolah tepat waktu.

Baca Juga: Dituding Lakukan Kekerasan hingga Ditendang dari Asosiasi, Ini Tanggapan Andibachtiar Yusuf

"Otw sekolah. Dari Batulicin Kalimantan Selatan menuju Banyuwangi." Demikian bunyi narasi dalam video yang beredar di dunia maya.

Sebagai pelajar, Farel Prayoga memang punya komitmen tetap bersekolah di tengah padatnya jadwal manggung.

Mengenakan seragam sekolah putih merah lengkap dengan dasi dan topi, bocah yang populer dengan tembang ‘Ojo Dibandingke’ itu pulang dari Kabupaten Tanah Bambu, Kalimantan Selatan naik pesawat jet.

Momen Farel Prayoga berada di dalam jet pribadi diunggah Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi, Zidni Ilman Nafia.

Baca Juga: Viral Video Kutu Rambut Siswi SD, Baim Wong Hebohkan Warga Karanganyar

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x