Viral Video Kutu Rambut Siswi SD, Baim Wong Hebohkan Warga Karanganyar

- 2 September 2022, 23:24 WIB
Heboh, kedatangan Baim Wong di SDN 01 Sewurejo, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, disambut kehebohan para guru dan warga yang ingin berswafoto bersamanya
Heboh, kedatangan Baim Wong di SDN 01 Sewurejo, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, disambut kehebohan para guru dan warga yang ingin berswafoto bersamanya /Kustawa Esye/ Dok SMSolo/

KARANGANYARNEWS - Baim Wong,  Aktor Sinetron kondang  temui Tamara, siswi SD yang viral gegara video kutu rambut di kepalanya. 

Kedatangan Baim Wong yang juga YouTuber Jumat, 02 September 2022 bermaksud memotifasi dan menspirit Tamara, siswi SDN 01 Suwerejo, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Simpati dan empati Baim Wong terhadap siswi SD kelas 4 ini, menyusul viralnya video kutu rambut Tamara di berbagai lini media sosial.

Baca Juga: Panen Hujatan dan Sindiran, Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week

Dalam video yang awalnya diunggah pada media sosial Tiktok tadi, terekam kepala Tamara yang penuh kutu rambut disisir gurunya, Zera Ayu Fatmawati.

“Kepengin ngobrol saja sama adik itu, intinya ingin menyemangati dia supaya tidak minder dan tetap rajin belajar,” kata Baim Wong kepada awak media, Jumat 02 Septepber 2022 di SDN 01 Suwerejo.

Selebihnya, Baim Wong juga ingin berbincang lebih jauh dengan para guru di SDN 01 Sewurejo terkait ketulusan mereka dalam mendidik dan memperhatikan anak-anak didiknya. 

Baca Juga: Lantunkan Lagu ‘Tugiman’ Teruntuk Ganjar Pranowo, Farel Prayoga Menuai Protes

"Ketulusan hati mereka, tidak hanya saat mengajar di dalam kelas. Para guru di sini saya lihat tulus memperlakukan anak-anak di dalam maupun di luar kelas,” terang Baim Wong menambahkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x