Yaah.. Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Batal!

- 5 Oktober 2022, 23:29 WIB
Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Batal. Konser bertajuk Justice World Tour sedianya berlangsung di GBK Jakarta pada 2 hingga 3 November 2022 secara resmi ditunda. (Foto: Instagram/@justinbieber)
Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Batal. Konser bertajuk Justice World Tour sedianya berlangsung di GBK Jakarta pada 2 hingga 3 November 2022 secara resmi ditunda. (Foto: Instagram/@justinbieber) /Instagram.com/@justinbieber

KARANGANYARNEWS - Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Batal. Konser Justin Bieber sedianya berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 2 hingga 3 November 2022 secara resmi ditunda. Kabar penundaan konser bertajuk Justice World Tour telah disampaikan pihak penyelenggara, Jakarta Konser.

"@justinbieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November ditunda karena kondisi kesehatannya," tulis akun Instagram @jakartakonser.

Saat ini pihak manajemen masih berusaha membuat jadwal baru sembari menunggu kesehatan Justin Bieber pulih kembali.

Baca Juga: Film Blonde Ungkap Kisah Pilu Marilyn Monroe, 20 Menit Bikin Mewek

"Saat ini manajemen sedang berusaha membuat jadwal baru," lanjutnya.

Justin Bieber sebelumnya sempat menyatakan dirinya sedang sakit.

Dalam rekaman video yang dibagikan di media sosial beberapa waktu lalu terlihat sebagian wajah penyanyi asal Kanada ini sulit digerakkan.

Seperti diketahui, Justin Bieber mengidap penyakit sindrom Ramsay Hunt yang berasal dari virus langka. Sindrom ini sempat mengakibatkan wajahnya lumpuh sebagian.

Baca Juga: Bergaya Seksi, Ariel Tatum Tampil Mempesona di Paris Fashion Week SS2023

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x