Jadwal Konser Ndarboy Genk Kopdar Loro Ati November 2022 Terlengkap

- 5 November 2022, 01:01 WIB
Ndarboy Genk
Ndarboy Genk /Tangkapan layar YouTube


KARANGANYARNEWS - Nah ini dia jadwal konser Ndarboy Genk atau jadwal manggung Ndarboy Genk sepanjang November 2022 dengan tajuk Kopdar Loro Ati.

Silakan simak jadwal konser Ndarboy Genk dengan tagar #kopdarloroati ini satu persatu dan jangan lewatkan konser penyanyi lagu yang nge-hits lewat lagu dangdut Jawa berjudul Mendung Tanpo Udan ini.

Ngehitsnya lagu Mendung Tanpo Udan yang dilantunkan membuat banyak para ndangduter Tanah Air penasaran. Dari manakah asal Ndarboy Genk? Orang mana? Umurnya berapa tahun dan agamanya apa?

Baca Juga: Jadwal Konser Ndarboy Genk Agustus 2022 Terlengkap, Kopdar Loro Ati

Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber Ndarboy berasal dari Jawa tapi memang tidak bertetangga dengan Denny Caknan, meskipun keduanya sering pula berkolaborasi. Bahkan ia juga tidak bertetangga dengan Abah Lala, meskipun sempat kolaborasi dengan lagu Ojo Dibanding-bandingke.

Ya, Denny Caknan asli Ngawi sedangkan Abah Lala asli Boyolali. Nah, Ndarboy Genk asalnya dari Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ketiganya sama-sama memiliki lihat Jawa yang kental ala Jawa Mataraman. Sedikit berbeda dengan Denny Caknan yang ada sedikit sentuhan dialek Jawa Timur meskipun tak sekental Surabaya. Wajar, Ngawi tempat asalnya lebih dekat dengan Solo dan Jogja jika dibandingkan dengan Surabaya.

Jika dibaca dari nama depannya, Ndarboy Genk penganut agama Kristiani (antara Katolik atau Protestan), Helarius. Tapi hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan resmi soal keyakinan penyanyi bersuara merdu ini. Ya, untuk agama memang sensitif untuk ditanyakan, karena banyak penggemar yang lebih fokus menikmati karya musiknya.

Baca Juga: Jadwal Konser Ndarboy Kopdar Loro Ati Oktober 2022

Pasca pandemi Covid-19, sejumlah pekerja seni dan artis kembali disibukkan dengan padatnya jadwal konser atau manggung. Begitu pula dengan Ndarboy Genk yang pada November 2022 ini sudah memiliki jadwal manggung di sejumlah daerah.

Nah, ini dia jadwal konser Ndarboy Genk atau jadwal manggung Ndarboy Genk bertajuk Kopdar Loro Ati atau tagar #kopdarloroati bulan November 2022 yang dikutip dari akun Instagram yang sudah bercentang biru :

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Instagram @ndarboy_genk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x