Jadwal Konser Denny Caknan November 2022, Lengkap!!!

- 5 November 2022, 00:23 WIB
Hubungan asmara antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Denny Caknan tengah mengalami gonjang ganjing keretakan di penghujung 2021 silam. Namun, dirinya berharap kelak bisa ke pelaminan bersama. (Foto: Instagram/@happy_asmara77)
Hubungan asmara antara penyanyi dangdut Happy Asmara dengan Denny Caknan tengah mengalami gonjang ganjing keretakan di penghujung 2021 silam. Namun, dirinya berharap kelak bisa ke pelaminan bersama. (Foto: Instagram/@happy_asmara77) /

KARANGANYARNEWS - Berikut ini jadwal konser Denny Caknan pada bulan November 2022 di berbagai kota di seluruh Indonesia. Silakan simpan jadwal konser ini supaya terhibur dan tidak lekas putus asa.

Adapun jadwal konser Denny Caknan ini sekaligus melengkapi jadwal konser musik lainnya yang sudah kami sajikan di portal ini. Semoga jadwal ini berguna bagi Anda para penggemar Denny Caknan di manapun Anda berada.

Namun, sebelum menyimak lebih jauh jadwal konser Denny Caknan, alangkah lebih baik kita simak terlebih dahulu profil singkat pelantun tembang Kartonyono Medot Janji tersebut.
Nama asli Denny Caknan ternyata adalah Deni Setiawan. Pria tampan ini lahir pada 10 Desember 1993.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik Akhir Oktober 2022, Ada Festival Halloween hingga Berdendang Bergoyang

Hingga saat ini Denny Caknan dikenal para pecinta musik dangdut dari berbagai generasi sebagao seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo.

Denny mulai dikenal berkat lagu "Kartonyono Medot Janji" dan juga "Los Dol" yang di ciptakan oleh Elizabeth Avril. Sebelum terkenal, Denny merupakan seorang pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Kemudian, ia mengawali kariernya sebagai penyanyi solo dengan membawakan genre musik pop. Sayangnya, beberapa lagu pop miliknya tidak laku, hingga akhirnya ia memutuskan untuk berubah haluan menjadi penyanyi Pop Jawa.

Lagu-lagu yang dibawakan Denny Caknan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar musik. Terbukti, lagu-lagunya sering menduduki trending di platform video YouTube.

Gayung pun bersambut, tampil dari panggung ke panggung akhirnya menjadi lahan Denny untuk memulai cuan. Bahkan belakangan ini dikabarkan bahwa butuh dana ratusan juta untuk mengundangnya sebagai bintang tamu.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Instagram @fyi.korea


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x