Bergantian Gendong Anaknya, Duet Nella Kharisma-Dory Harsa Tutup Konser Gebyar Merdeka

- 20 Agustus 2022, 11:05 WIB
Dory Harsa-Nella Kharisma dan Gendis, buah hati tercintanya
Dory Harsa-Nella Kharisma dan Gendis, buah hati tercintanya /Instagram @nelakharisma/

KARANGANYARNEWS - Sambil menggendong putri tercintanya, Dory Harsa-Nella Kharisma menutup konsernya di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam konser Gebyar Merah Putih di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat 19 Agustus 2022 malam, pasangan suami istri (Pasutri) Dory Harsa-Nella Kharisma melantunkan tembang 'Nyidam Penthol'.

Gendis, anak gadis Dory Harsa-Nella Kharisma yang masih berusia satu tahun, digendong bergantian sambil diajak bergoyang sesuai alunan musik dan syair 'Nyidam Penthol' yang dilantunkan ayah ibundanya. 

  Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar 5 Lagu Mandarin Didi Kempot, Denny Caknan, Via Vallen dan Nella Kharisma

Sebelum duet menutup konser dengan menyanyikan 'Nyidam Penthol' sambil menggendong putrinya,  baik Nella Kharisma maupun suaminya, Dory Harsa masing-masing sudah tampil di atas panggung.

Nella Kharisma di awal penampilannya, menyapa warga Kabupaten Karanganyar dan sekitarnya dengan lagu 'Pamer Bojo', disambut sorak sorai dan tepuk tangan ribuan penonton yang memadati alun-alun.

Penyanyi dangdut nan cantik Nella Kharisma, sukses mengajak ribuan penonton di Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, ikut bergoyang sambil ikut juga melantunkan lagu 'Pamer Bojo'.

Baca Juga: Weton Sabtu Pon: Catat, Inilah Aura Spiritual Dibalik Kesuksesan Karir Profesimu

Disela-sela lagu yang dia lantunkan, Nella Kharisma tak lupa menyapa warga Karanganyar dan sekitarnya, setelah sekian lama tak ada hiburan di Alun-alun lantaran adanya pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x