Ini yang Dilakukan Raisa dan Afgan Jelang Kolaborasi dengan Rossa di Malam Puncak HUT SCTV

- 20 Agustus 2022, 06:05 WIB
Kolaborasi Afgan, Raisa dan Rossa akan menjadi sajian spesial di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary
Kolaborasi Afgan, Raisa dan Rossa akan menjadi sajian spesial di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary /Kolase tangkapan layar wawancara virtual/

KARANGANYARNEWS - Afgan, Raisa dan Rossa dijadwalkan akan berkolaborasi mengisi acara dalam malam puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu 24 Agustus 2022 mendatang.

Untuk itu baik Afgan maupun Raisa mengaku telah melakukan persiapan khusus agar bisa memberikan penampilan terbaik kepada para penonton.

Beberapa lagu terbaik telah disiapkan dalam kolaborasi unik antara Afgan, Raisa dan Rossa.

Baca Juga: Reuni, Grup Band Cokelat Bikin Video Musik Bendera dan Karma

"Nantinya kita akan saling menyanyikan lagu milik yang lain. Nah di situ pasti akan ada keseruan tersendiri," jelas Raisa dalam sebuah wawancara secara virtual pada Jumat 19 Agustus 2022 siang.

Hanya saja ketika ditanya lagu apa yang akan dibawakan, Raisa tidak menjelaskannya, untuk memberikan surprise bagi para pemirsa.

"Untuk lagunya apa aja, belum bisa aku sampaikan. Tapi rencananya sih ada banyak. Dan saat ini masih proses menghapal liriknya. Jadi tunggu aja, siapa tahu nanti ada lagu yang jadi favorit pemirsa," lanjutnya.

Senada dengan Raisa, Afgan yang juga ikut dalam wawancara virtual menjelaskan bahwa dalam kolaborasi itu, selain saling membawakan lagu milik pasangan, ada koreografi menarik yang juga akan ditampilkan. 

Baca Juga: Bangganya Abah Lala, Lagunya Ojo Dibandingke Goyang Istana Negara

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x