Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Batal, Penonton Bisa Refund Tiket

- 7 Oktober 2022, 23:23 WIB
Konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour 2022 di Jakarta resmi batal. Calon penonton bisa refund tiket apabila tidak bisa datang tahun depan. (Foto: Instagram/@justinbieber)
Konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour 2022 di Jakarta resmi batal. Calon penonton bisa refund tiket apabila tidak bisa datang tahun depan. (Foto: Instagram/@justinbieber) /

KARANGANYARNEWS - Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Batal, Penonton Bisa Refund Tiket. Kabar tak mengenakkan datang untuk para Blibers (sebutan fans Justin Bieber-red), khususnya yang berada di Indonesia, nih.

Ya, merujuk pernyataan Justin Bieber mengenai rangkaian tur dunia Justice World Tour 2022 yang berakhir di Rio, Brasil, membuat jadwal konser "Justice World" terpaksa banyak yang ditunda hingga tahun depan.

Sempat simpang siur kabar mengenai kepastian kelanjutan konser Justin Bieber di Jakarta akan tetap digelar atau tidak akhirnya terjawab.

Pihak penyelenggara menyatakan konser "Justin World" di Jakarta tahun ini dibatalkan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini di SCTV dan MOJI, 8-11 Oktober 2022

Terkait pembatalan ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai penyelenggara akan membuka opsi refund alias pengembalian dana kepada calon penonton yang tak bisa datang tahun depan.

Kabar itu diungkapkan lewat akun Instagram resmi mereka.

"Pada tanggal 6 September, Justin kali pertama mengumumkan bahwa ia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Pada tanggal 15 September, berita tersebut diikuti dengan pengumuman pembatalan 12 jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober," tulisnya mengawali pernyataan pembatalan konser Justin Bieber di Jakarta.

Baca Juga: Sadis! 5 Mayat Sekeluarga Ditemukan Dicor dalam Septic Tank di Lampung

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x