Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa Digelar 30 September di JCC, Cek Harga Tiket

- 24 September 2022, 09:05 WIB
Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa.
Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa. /Erwin Gutawa Artwork

KARANGANYARNEWS – Sebuah konser untuk mengenang penyanyi legendaris Chrisye bakal digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Bertajuk Chrisye Live by Erwin Gutawa, konser yang diprakarsai musisi Erwin Gutawa itu digelar 30 September 2022, memperingati 30 tahun karya Chrisye di industri musik. 

Dalam konser ini, mendiang Chrisye akan tampil membawakan lagu-lagu hits-nya di panggung melalui kecanggihan teknologi video multimedia.

Baca Juga: Mampir di Solo, Ini Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 Terbaru dan Harga Tiketnya

Erwin Gutawa melibatkan 16 musisi dan penyanyi mengiringi Chrisye. Beberapa penyanyi yang terlibat dalam konser ini, antara lain Cantika Abigail, Michel Jakarimilena, Mia Ismi, Alien Child, dan Putri Ariani.

“Konsepnya unik. Mungkin satu-satunya di dunia. Orang nonton konser, tapi mendengar suara keren almarhum Chrisye. Ada sensasi beda,” ujar Erwin Gutawa.

Menariknya, konser secara visual akan menghadirkan gambar dan video Chrisye semasa hidup periode 1994-2003.  Seluruh  video musik Chrisye digarap Taba Sancabahtiar.

Baca Juga: Bawa 4 Vokalis dan 2 Drummer, Ini Harga Tiket Konser 30 tahun Dewa 19 di Solo

“Ada banyak prestasi luar biasa Chrisye. Salah satunya, kepopuleran album Badai Pasti Berlalu melampaui filmnya. Hanya sedikit lagu yang bisa melakukan ini,” kata Taba.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x