Jadwal Konser Slank Oktober dan November 2022, Lengkap dengan Harga Tiketnya

- 29 September 2022, 11:32 WIB
Jadwal Konser Slank ilustrasi
Jadwal Konser Slank ilustrasi /Instagram/Slank

KARANGANYARNEWS - Berikut ini jadwal konser band papan atas Tanah Air, Slank pada Oktober hingga November 2022. Jadwal konser ini sekaligus melengkapi informasi agenda panggung hiburan para musisi dalam negeri yang kembali bergeliat setelah dua tahun dihajar pandemi.

Silakan catat jadwal konser Slank terbaru pada bulan Oktober hingga November 2022, khusus bagi para Slankers (sebutan untuk para penggemar fanatik Slank) yang sedang rindu-rindunya menyaksikan secara langsung band yang digawangi Kaka sebagai vokal, Bimbim sebagai drummer, Ridho Hafidz dan Abdie Negara sebagai gitaris, serta Ivanka sebagai basist.

Adapun jadwal konser Slank di kedua bulan menuju penghujung tahun 2022 ini merupakan update terbaru jadwal konser band berlambang kupu-kupu ini. Jadwal masih suatu saat berubah, biasanya bertambah dan akan kami posting di artikel berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 : 30 Tahun Berkarya, Juli hingga September 2022

Nah, ini dia jadwal lengkap konser Slank pada bulan Oktober hingga November yang dikutip dari berbagai sumber :

1 Oktober 2022, 14.00 WIB atau pukul 2 siang di GOR Haji Agus Salim, Padang Sumater Barat. Harga tiket masuk Rp 100 ribu. Konser ini guna memeriahkan even spektakuler bertajuk pameran UMKM Sumbar Malagak

5 Oktober 2022, pukul 18.00 WIB di Lapangan Bola Tangsi Atas Tarutung, Tapanuli Utara. Konser ini dalam rangka memeriahkan acara Hari Jadi Tapanuli Utara yang ke-77. Belum ada informasi soal harga tiket dan cara pembeliannya, tapi pada umumnya konser yang digelar pemerintah ini kerap gratis.

19 November 2022, di ZEPP Kuala Lumpur, pukul 20.30 PM atau pukul setengah sembilan malam waktu setempat. Konser bertajuk 4 Dekade ini menggunakan sistem tiket untuk dapat menyaksikan penampilannya secara langsung. Harga tiket dapat dibeli melalui paltform yang telah digandeng oleh TBRW Global Mau selalu promotor. 

Baca Juga: Harga Tiket M Bloc Fest 2022, Cek di Sini!

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah