Update Jadwal Lengkap Konser Dewa 19 dari Oktober, November hingga Desember 2022

- 18 Oktober 2022, 10:40 WIB
Jadwal Konser Dewa 19 Oktober dan November 2022
Jadwal Konser Dewa 19 Oktober dan November 2022 /Instagram/@cak_frod

KARANGANYARNEWS - Ini dia, update jadwal lengkap terbaru konser Dewa 19 pada Bulan Oktober, November hingga Desember 2022. Silakan simak jadwal konser terbaru ini karena ada beberapa yang dijadwal ulang karena guna berkabung atas tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Diketahui, band termahal di Tanah Air, Dewa 19 telah sukses menghibur baladewa (sebutan fans Dewa 19) di beberapa daerah dalam rangkaian jadwal tur bertajuk Anniversary Tour 30 year of Dewa 19 atau Konser DEWA 19: “30 Tahun Berkarya”.

Setelah sukses di Palembang, tur selanjutnya dihelat di sejumlah kota besar lainnya, di antaranya Semarang, Lampung, Banjarmasin, Manado dan Surabaya.
Sedangkan pada Bulan Oktober dan November ini, ada tiga konser spektakuler Dewa 19 yang bakal mengguncang panggung musik tanah air. Bahkan salah satu konsernya, band yang digawangi Ahmad Dhani, Andra, Yuke Sampurna dan Agung Gimbal ini telah sukses memukau para Slanker dan Baladewa di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Baca Juga: Jadwal Konser Ndarboy Kopdar Loro Ati Oktober 2022

Dewa 19, atau hanya disebut Dewa, adalah sebuah band di Indonesia yang dibentuk pada tahun 26 Agustus 1986 di Surabaya.

Grup ini telah beberapa kali mengalami pergantian personel dan formasi terakhirnya Ahmad Dhani selaku multiinstrumentalis dan vokalis kedua, Andra Ramadhan selaku gitaris, Yuke Sampurna selaku bassis, dan Agung Yudha sebagai drummer dan perkusionis.

Ada 4 vokalis andal yang semakin menguatkan band termahal di Indonesia ini, sebut saja Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Ello. Selama pandemi, band ini kerap mengadakan konser tapi secara virtual.

Beberapa bulan terakhir, band yang kali pertama nge-hits lewat lagu berjudul Kangen ini kerap mengguncang panggung musik Tanah Air dengan serangkaian tur di beberapa kota bertajuk 30 tahun Dewa 19 berkarya.

Baca Juga: Jadwal Konser Slank Oktober dan November 2022, Lengkap dengan Harga Tiketnya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Baladewa Familia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x