7 Jurus Dewa Memperkuat, Mempererat dan Medongkrak Romantisme Ikatan Cinta

- 3 September 2022, 10:05 WIB
Inilah 7 jurus dewa kunci kesuksesan teruntuk memperkuat, mempererat dan medongkrak gairah romantisme tali ikatan cinta teruntuk pasangan kalian
Inilah 7 jurus dewa kunci kesuksesan teruntuk memperkuat, mempererat dan medongkrak gairah romantisme tali ikatan cinta teruntuk pasangan kalian /Pexels/vjapratama/

KARANGANYARNEWS – Inilah 7 jurus dewa kunci kesuksesan teruntuk memperkuat, mempererat dan medongkrak gairah romantisme tali ikatan cinta.

Banyak orang kebingungan dan bertanya-tanya, bagaimana kiat sukses mempertahankan dan atau mempererat romantisme ikatan cinta dengan pasangannya?

Karena seiring berjalannya waktu, tali ikatan cinta dengan pasangannya cenderung semakin renggang. Akibatnya, bukan romantisme hubungan asmara yang didapat. Tapi, berefek putusnya tali ikatan cinta.

Baca Juga: 5 Tips Perawatan Rambut Miss V Ala dr Ema Surya Pratiwi, Mudah dan Sehat

Untuk menghindari hal terburuk dalam bercinta, sebagaimana tidak diinginkan setiap insan, berikut disampaikan kiat-kiatnya mempertahankan serta memperkuat tali ikatan cinta.

Tak cuma itu sejumlah tips dan atau jurus sekses ini, dimaksud juga teruntuk mempertahankan serta lebih menambah romantisme hubungan asmara dengan pasangannya.

Dilansir KaranganyarNews.com dari Journal of Contextual Behavioral dan portal Aksarajabar.com, untuk memperkuat dan mempererat tali ikatan cinta bagi pasangan yang belum menikah, dibutuhkan fleksibelitas emosional kedua belah pihak.

Baca Juga: Gara-gara Masalah Keluarga, Wanita Ini Nekat Jemput Suami saat Main Bola

Sedangkan teruntuk pasangan ikatan cinta dan atau jalinan asmara yang telah resmi menjadi pasangan suami istri, fleksibelitas emosi dua pihak ini tidak hanya berefek memperkuat dan mempererat tali ikatan cinta.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x