Ingin Tampil Awet Muda, Inilah 6 Makanan Rekomendasi dr. Saddam Ismail

- 8 Agustus 2022, 11:05 WIB
dr Saddam Ismail
dr Saddam Ismail /Youtube - @Saddam Ismail/

KARANGANYARNEWS – Tampil awet muda, dambaan kita semua. Meski menua itu proses alamiah, kodrati seluruh umat yang tak dapat dihindari.

Agar tampil awet muda, banyak cara dilakukan terutama teruntuk kaum wanita. Baik secara klinis atau medis, dengan meminum obat-obatan hingga operasi wajah dan bagian tubuh lainnya.

Tidak sedikit juga, agar dapat tampil awet muda ditempuh dengan beragam cara tradisional. Baik meminum jamu atau herbal, ada juga dengan cara teraphi tradisional.

Baca Juga: Katakan Cintamu dengan Physical Touch, Begini Makna dan Manfaatnya

Beragam cara dan upaya agar tampil awet muda, sesuai harapan semua orang lebih diperuntukkan menghilangkan atau setidaknya meminimalisir tanda-tanda penuaan yang muncul seiring bertambahnya usia.

Berbagai tanda penuaan yang menyebabkan penampilan tidak awet muda, secara fisik nampak jelas dengan berubahnya beberapa bagian tubuh yang kelihatan atau kasat mata.

Diantaranta makin banyaknya pertumbuhan uban rambut di kepala, kulit kian mengeriput, kemampuan penglihatan serta pendengaran kian berkurang, menurunnya kekuatan otot dan lain sebagainya.

Baca Juga: Love Language Quiz, Test Online Kian Mesra Rekatkan Jalinan Cinta Kasihmu

Dilansir dari portal Halodoc, penuaan dini pun bisa terjadi karena berbagai faktor seperti sinar matahari, radikal bebas serta asap rokok yang berdampak negatif teruntuk kulit tubuh kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x