Love Language Quiz, Test Online Kian Mesra Rekatkan Jalinan Cinta Kasihmu

- 5 Agustus 2022, 08:05 WIB
Beragam cara dan media mengungkapkan perasan cinta kepada pasangan terkasih, salah satunya memberi kenangan terindah dan special
Beragam cara dan media mengungkapkan perasan cinta kepada pasangan terkasih, salah satunya memberi kenangan terindah dan special /Instagram @uniquerose_indonesia/

KARANGANYARNEWS – Ingin kian dekat erat dan mesra hubungan dengan pasanganmu? Caba ikuti portal Love Language Quiz berikut ini.

Test atau quis Love Language online ini, selain diperuntukkan mengungkapkan cinta kasih anda, dimaksuksud juga lebih mendekatkan lebih erat dan mesra dengan pasangan yang cintai sertai sayangi.

Sebagaimana dilansir dari Hellosehat dan Love Language Quiz, bahasa cinta atau Love Languange secara sederhana dapat diartikan cara seseorang untuk mengungkapkan perasaan cinta kasih sayangnya kepada pasangannya.

Baca Juga: Katakan Cintamu dengan Physical Touch, Begini Makna dan Manfaatnya

Sebagaimana diketahui, banyak orang yang meskipun memiliki pasangan namun berpikiran pasangannya tadi tidak mencintainya, hanya karena jarang bahkan tidak pernah mengatakan dan atau mengungkapkan perasaan kasih sayangnya.

Bahkan, tidak sedikit juga yang tidak yakin apakah pasangannya benar-benar mencintainya ataukah tidak, hanya karena jarang meluangkan waktu bersama atau quality time.

Sebelum berpikir negatif atau berwaksangka demikian, perlu diketahui jikalau masing-masing pribadi itu memiliki keragaman berbeda dalam mengungkapkan perasaan cinta kasihnya, tak melulu dengan kalimat, "Aku sayang padamu”.

Baca Juga: Pria Ini Ajak Anak Datang ke Pernikahan Mantan Istri, Bahagiamu Luka Anakmu

Terdapat beragam cara dan media untuk mengungkapkan perasan cinta kasih terhadap pasangannya, 5 diantaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x