Katakan Cintamu dengan Physical Touch, Begini Makna dan Manfaatnya

- 4 Agustus 2022, 21:50 WIB
Aktifitas physical touch membuat suasana hati lebih baik dan meningkatkan kesenangan di otak, hingga menghilangkan stress
Aktifitas physical touch membuat suasana hati lebih baik dan meningkatkan kesenangan di otak, hingga menghilangkan stress /Instagram Dintsalabim/

KARANGANYARNEWS – Katakan atau ungkapkan perasaan cinta kasihmu dengan physical touch. Begini makna, hakekat dan manfaatnya.

Kalimat singkat physical touch in relationship, belakangan ini menjadi bahasa gaul yang tengah tranding teruntuk semua komunitas.

Bahasa cinta atau love language physical touch, merupakan pengungkapan perasaan cinta kepada pasangan terkasihnya.

Baca Juga: Begini Kisah Cinta Pandangan Pertama Menantu Tampan Anies Baswedan

Sedangkan love language, dimaknai sebagai tindakan daru ungkapan rasa kasih sayang atau pembuktian ungkapan cinta kepada pasangannya, hingga membuat pasangannya menjadi lebih bahkan akan benar-benar merasa dicintainya

Aktivitas pengungkapan rasa cinta kepada pasangannya, beragam cara dan media. Semisal dengan membisikkan kata cinta dan kasih sayangnya, penuh perasaan dan kehangatan.

Ada juga yang dibarengi dengan pemberian hadiah sangat special, bahkan tidak jarang juga cukup menjadi figur pendengar setia terhadap curhatan pasangan, dan masih banyak cara serta media lainnya lagi.

Baca Juga: Ciri-ciri, Watak, Sifat dan Karakter Wanita yang Punya Tahi Lalat di Bahu Kanan

Sementara physical touch, secara sederhana banyak juga yang mengartikan dan memaknai sebagai aktivitas bersentuhan secara fisik.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x