Ciri-ciri, Watak, Sifat dan Karakter Wanita yang Punya Tahi Lalat di Bahu Kanan

- 2 Agustus 2022, 19:25 WIB
Ciri ciri sifat wanita
Ciri ciri sifat wanita /MoonRid3R/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Beginilah ciri-ciri sifat, watak dan sifat dan karakter seorang Wanita berdasarkan letak tahi lalat. Kali ini kami akan membahas sifat wanita berdasarkan letak tahi lalat yang berada di bahu kanan.

Adapun ciri-ciri, watak, sifat, karakter dan asmara seorang wanita berdasarkan letak tahi lalat ini melengkapi postingan-postingan kami sebelumnya tentang weton, primbon, zodiak, dan katuranggan. Dengan adanya artikel ini diharapkan menambah wawasan Anda tentang berbagai versi ramalan nasib seseorang.

Sebagaimana ramalan lainnnya, khusus untuk letak tahi lalat ini juga membahas bagaimana ciri-ciri, sifat, watak, karakter, yang berhubungan dengan nasib, peruntungan, rezeki dan lain-lainnya. Bedanya, untuk ramalan berdasarkan letak tahi lalat ini tidak sekompleks ramalan weton, primbon, zodiak dan katuranggan.

Baca Juga: Nasib, Watak, Sifat, Karakter Wanita yang Punya Tahi Lalat di Tengah Dada

Nah, ini dia ciri-ciri sifat, karakter dan watak seorang wanita berdasarkan letak tahi lalat yang berada di bahu kanan sebagaimana yang dikutip dari laman HealthAdvisorGroup.

Letak tahi lalat : bahu kanan

Sifat dan karakter : Teguh pendiriannya

Nah, itu tadi ramalan nasib, sifat, watak, karakter, peruntungan, rezeki dan asmara seorang wanita berdasarkan letak tahi lalat yang berada di bahu kanan. Tapi lepas dari semua ramalan tersebut, secara medis tahi lalat disebut sebagai tonjolan atau titik yang muncul pada kulit seseorang.

Warna tahi lalat pun bermacam-macam warna, ada yang hitam kecloklatan, hitam, cokelat. Secara medis disebut dengan Nevus Melanositik. Tahi lalat pada umumnya dianggap biasa, bahkan Sebagian orang Nampak istimewa, cantik dan tampan justru karena adanya tahi lalat di bagian wajahnya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x