Gara-gara Masalah Keluarga, Wanita Ini Nekat Jemput Suami saat Main Bola

- 3 September 2022, 00:24 WIB
Siti Aminah viral di media sosial lantaran masuk ke lapangan sepak bola. Ia menghampiri suaminya yang saat itu tengah bertanding. (Dok. Istimewa)
Siti Aminah viral di media sosial lantaran masuk ke lapangan sepak bola. Ia menghampiri suaminya yang saat itu tengah bertanding. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Gara-gara Masalah Keluarga, Wanita Ini Nekat Jemput Suami saat Main Bola. Siti Aminah, warga Cilacap sempat viral di media sosial lantaran masuk ke lapangan sepak bola. Ia menghampiri suaminya yang saat itu tengah bertanding untuk mengajaknya pulang.

Lewat podcast EM Studio ditayangkan di YouTube, Siti Aminah mengaku bahtera rumah tangganya tengah diliputi badai permasalahan.

Alhasil, dirinya nekat masuk ke lapangan menjemput suaminya.

"Ada masalah rumah tangga. Pengin diselesain aja gitu. Janjinya pulang Sabtu ternyata sampai Senin enggak pulang," jelasnya.

Baca Juga: Spektakuler! Farel Prayoga Dulu Ngamen, Sekarang Sekolah Naik Jet Pribadi

Sebelumnya, Siti Aminah pernah bilang kepada suaminya, ia akan masuk ke lapangan jika suatu ketika belahan jiwanya itu main sepak bola tanpa seizin dirinya.

"Saya mah orangnya selalu apa adanya. Saya pernah bilang, kalau dia masuk lapangan, saya akan jemput dia. Saya sering bilang kayak gitu," ungkapnya.

Video saat Siti Aminah masuk ke lapangan bola kala pertandingan masih berlangsung sempat bikin heboh publik.

Tanpa basa basi, Siti Aminah yang saat itu mengenakan jaket dan helm langsung terjun ke lapangan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x