8 Ramuan Herbal Peluruh Kolestrol, Paling Mudah Didapat dan Dibuat

- 8 Agustus 2022, 14:05 WIB
Kuliner beragam daging hewan piaraan penyumbang tertinggi kadar kolestrol dalam tubuh kita, berikut 8 ramuan herbal peluruhnya
Kuliner beragam daging hewan piaraan penyumbang tertinggi kadar kolestrol dalam tubuh kita, berikut 8 ramuan herbal peluruhnya /Instagram/@jakartafoodstoryy

KARANGANYARNEWS -  Mudah didapat bahan bakunya dan gampang membuatnya, dijamin semua orang bisa meracik ramuan herbal ini.

Kemudahan pembuatan 8 ramuan herbal peluruh kolestrol berikut ini, karena bahan-bahan bakunya mudah didapat di sekitar kita. Bahkan, hampir semuanya terdapat dalam dapur kita, sebagai bumbu masak.

Cara meracik 8 ramuan herbal peluruh kolestrol ini, juga tidak rumit dan ribet. Hanya disedu dengan air panas, pun ramuan herbal sudah jadi dan siap diminum sebagai peluruh kolestrol. 

Baca Juga: Ingin Tampil Awet Muda, Inilah 6 Makanan Rekomendasi dr. Saddam Ismail

Satu lagi keistimewaan dan kelebihannya, 8 ramuan herbal peluruh kolestrol ini tidak berasa pahit, sebagaimana anggapan masyarakat selama ini, jikalau ramuan herbal atau jamu tradisional itu berasa pahit.

Secara medis penyebab utama maupun menyumbang kolestrol tertinggi pada tubuh kita, lebih dikarenakan mengkunsumsi daging hewan piaraan berlebihan.

Padahal sebagaimana diketahui, daging hewan piaraan jenis apa pun dan dimasak serta dihidangkan apa saja, daging hewan peliaraan memang sangat menggugah selera. Baik daging sapi, kerbau maupun kambing.

Baca Juga: Gawat..! 1 Suro Jatuh pada Tumpak Mendha, Ancaman Konflik dan Wabah Penyakit akan Membayangi

Saking nikmat citarasanya olahan daging piaraan, tak jarang juga kita sering terlena hingga lupa dibalik kelezatan kuliner tadi rentan menimbulkan berbagai penyakit, karena timbunan kolestrol.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x