Apa itu Afasia, Penyakit yang Bikin Bruce Willis Pensiun dari Dunia Akting

- 31 Maret 2022, 21:26 WIB
Bruce Willis terpaksa harus mengakhiri kariernya yang gemilang, pensiun dari dunia akting setelah dinyatakan menderita penyakit afasia. (Foto: Instagram/@brucewillisbw)
Bruce Willis terpaksa harus mengakhiri kariernya yang gemilang, pensiun dari dunia akting setelah dinyatakan menderita penyakit afasia. (Foto: Instagram/@brucewillisbw) /

KARANGANYARNEWS - Apa itu Afasia, Penyakit yang Bikin Bruce Willis Pensiun dari Dunia Akting. Kabar mengejutkan datang dari bintang Hollywood, Bruce Willis. Lewat akun Instagram mantan istrinya, Demi Moore, pemeran film Armageddon dinyatakan pensiun dari dunia film yang telah membesarkan namanya.

Bruce Willis terpaksa harus mengakhiri kariernya yang gemilang setelah dinyatakan menderita penyakit afasia.

"Kepada pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga kami ingin mengabarkan bahwa Bruce kami tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan. Baru-baru ini dia didiagnosis menderita afasia yang memengaruhi kemampuan kognitifnya," tulis akun Instagram Demi Moore, Rabu, 30 Maret 2022.

Baca Juga: Misteri di Balik Ritual Tali Pocong. Ternyata Begini Sejarah dan Penggunaannya

"Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce mundur dari karier yang sangat berarti baginya," sambung pernyataan tersebut.

Afasia sendiri merupakan penyakit yang memengaruhi kemampuan seseorang untuk mengekspresikan dan memahami bahasa tulis serta lisan. Alhasil, penyakit ini dapat merampas cara berkomunikasi seseorang.

Menurut berbagai sumber, afasia bisa muncul secara tiba-tiba setelah seseorang mengalami stroke atau cedera kepala.

Baca Juga: Viral Video Pelecehan Para Penyanyi Dangdut saat Manggung di Sragen, Ini Ciri-ciri Pelakunya

Penyakit ini juga dapat muncul dengan perlahan dari tumor otak yang tumbuh atau dari penyakit tertentu.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x