Viral Video Pelecehan Para Penyanyi Dangdut saat Manggung di Sragen, Ini Ciri-ciri Pelakunya

- 31 Maret 2022, 11:59 WIB
Tangkapan layar video pelecehan di Sragen
Tangkapan layar video pelecehan di Sragen /Instagram /

KARANGANYARNEWS - Seorang pria dengan seenaknya melakukan tindakan pelecehan terhadap 4 penyanyi wanita cantik saat manggung di kawasan Glagah, Tangen, Sragen.

Begitulah video yang baru-baru ini viral dan menuai kecaman dari para seniman. Dalam video tersebut juga disertakan keterangan bahwa pria pelaku pelecehan tersebut berkemeja putih tersebut bernama Giarso yang juga seorang penjual bir.

"Semoga tanganmu yang huni itu masih bisa digunakan untuk kebaika di dunia ini Pak. Sudah pekerjaanmu itu tidak halal, perilakumu pun juga tidak lebih baik daripada binatang," tulis keterangan di video tersebut yang menyangkan tindakan pelecehan itu.

Baca Juga: Komunitas Pecel +63 Madiun Sosialisasi Anti Pelecehan Seksual di Kereta Api

Aksi Giarso itu berawal saat keempat penyanyi sedang menghibur penonton dengan lagu berjudul Banyu Langit. Tapi di tengah-tengah lagu, Giarso melipir dari belakang para biduanita cantik, kemudian menyentuh bagian sensitifnya satu persatu sambil berjalan meninggalkan panggung.

Namun, beberapa detik kemudian pria tersebut kembali berulah. Kali ini lebih nekat lagi langsung menuju area penyanyi dan menyentuh bagian sensitif salah satu penyanyi.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa yang terekam dalam video amatir itu terjadi pada Kamis, 31 Maret 2022 dini hari.

Baca Juga: Kasus Pelecehan di Kalangan Wartawan, Begini Pernyataan Aji Jakarta dan LBH Pers

"Dengan alasan apapun atau siapapun tidak berhak melakukan hal semena-mra terhadap kami," tulis dalam keterangan lainnya di video tersebut.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah