Nathalie Holscher Minta Sule Setop Uang Bulanan Anak hingga Spill Perselingkuhan

- 18 Juli 2023, 17:05 WIB
Nathalie Holscher minta Sule setop uang bulanan anak hingga spill perselingkuhan. Nathalie meminta sule agar uang bulanan untuk sang anak, Adzam disetop. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher minta Sule setop uang bulanan anak hingga spill perselingkuhan. Nathalie meminta sule agar uang bulanan untuk sang anak, Adzam disetop. (Foto: Instagram/@nathalieholscher) /

KARANGANYARNEWS - Nathalie Holscher Minta Sule Setop Uang Bulanan Anak hingga Spill Perselingkuhan. Nathalie Holscher kembali membuat heboh. Usai bercerai dengan komedian Sule hingga lepas hijab yang dilakukannya beberapa waktu lalu, kali ini wanita cantik itu meminta mantan suaminya agar uang bulanan untuk sang anak, Adzam disetop.

Hal ini diungkapkan Nathalie Holscher di akun Instagram miliknya, Senin, 17 Juli 2023.

Wanita 30 tahun ini mengatakan, ia ingin memulai hidup baru dan tak mau lagi ada bayang-bayang mantan suaminya.

Baca Juga: Konser Dewa 19 All Stars di Solo, Gandeng Keyboardist Dream Theater hingga Gitaris Bon Jovi

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta, harta, dan harta. Bisa disetop aja bulanan Adzam, mobil, rumah silakan ambil. Insyaa Allah saya bisa melalui semua bersama anak saya," beber Nathalie Holscher dalam unggahan akun Instagram miliknya @nathalieholscher, dilansir dari akun gosip @lambeturah, Selasa, 18 Juli 2023.

Nathalie Holscher juga mengatakan sudah cukup selama ini kesakitan yang dirasakannya. Bukan hanya itu, dalam unggahannya, wanita yang pernah menggeluti dunia modeling ini juga membongkar dugaan perselingkuhan Sule.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apa pun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," ungkap Nathalie Holscher.

Baca Juga: Jadwal Konser Dewa 19 Bulan Ini di Solo Bentrok dengan Laga Persis vs Arema, Bola Minggir Dulu!

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x