5 Artis Kondang Kurban Sapi Jumbo di Idul Adha 2023, Ada yang Diberi Nama Kipli

- 29 Juni 2023, 09:36 WIB
5 artis kondang kurban sapi jumbo di Idul Adha 2023, ada yang diberi nama Kipli. Hari Raya Idul Adha 1444 H di Indonesia jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023. (Foto: Instagram/@nathalieholscher/@riaricis1795)
5 artis kondang kurban sapi jumbo di Idul Adha 2023, ada yang diberi nama Kipli. Hari Raya Idul Adha 1444 H di Indonesia jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023. (Foto: Instagram/@nathalieholscher/@riaricis1795) /

KARANGANYARNEWS - 5 Artis Kondang Kurban Sapi Jumbo di Idul Adha 2023, Ada yang Diberi Nama Kipli. Pemerintah mengumumkan Hari Raya Idul Adha 1444 H di Indonesia jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023. Idul Adha merupakan salah satu momen paling ditunggu umat Muslim. Tidak mengherankan karena menyembelih hewan kurban merupakan tradisi ikonik dalam perayaan Idul Adha.

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, mulai bermunculan para penjual hewan kurban. Tentu hal ini menjadi momen masyarakat untuk mencari dan mempersembahkan hewan kurban terbaik mereka, tak terkecuali para artis.

Adapun untuk bisa mendapat hewan kurban terbaik, para artis turut memerhatikan kelayakan apakah sudah memenuhi persyaratan hewan kurban, mulai dari karakter, kesehatan, hingga bobot dan lainnya.

Baca Juga: Kapal Selam Wisata Titanic Hilang: Ini Spesifikasi, Teknologi Canggih dan Tarif Penumpang

Para selebritas pun tak segan pergi ke luar kota dan merogoh kocek fantastis guna mendapat hewan kurban dengan kualiatas terbaik.

Berikut lima artis yang akan kurban sapi pada Idul Adha tahun ini, dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Irfan Hakim

Dikenal dengan artis sering berkurban di perayaan Idul Adha, beberapa tahun terakhir Irfan Hakim selalu berkurban dengan sapi-sapi raksasa kualitas terbaik.

Sapi bernama Wariso dibeli Irfan Hakim dari Purworejo, Jawa Tengah dengan bobot lebih dari satu ton.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah