Harga dan Link Beli Tiket Fanmeet Kim Bum di Jakarta Akhir Pekan Ini

- 1 September 2023, 18:05 WIB
Harga dan link beli tiket fanmeet Kim Bum yang datang ke Jakarta akhir pekan ini. Acara digelar di grand ballroom Kempinski Hotel, Jakarta. (Foto: Instagram/@k.kbeom)
Harga dan link beli tiket fanmeet Kim Bum yang datang ke Jakarta akhir pekan ini. Acara digelar di grand ballroom Kempinski Hotel, Jakarta. (Foto: Instagram/@k.kbeom) /

KARANGANYARNEWS Harga dan Link Beli Tiket Fanmeet Kim Bum di Jakarta Akhir Pekan Ini. Indonesia telah menjadi target pasar sebagai tempat persinggahan acara konser dan fanmeeting para artis Negara Ginseng, Korea. Sejauh ini telah banyak acara dari awal 2023, dibuka konser The Rose Heal Together World Tour dan yang baru-baru saja digelar pada Agustus dengan adanya fanmeet Scarlett X EXO.

Kali ini pada awal September, Indonesia kedatangan aktor Kim Bum untuk menghadiri acara fanmeeting.

Disiarkan lewat akun Instagram pribadinya pada Juli lalu, fanmeet tersebut mengunjungi negara-negara Asia bertajuk 2023 Asia Fan Meeting Kimbum [Between U and Me].

Baca Juga: Rektor UNS Jamal Wiwoho Diperiksa Kejati Jateng atas Dugaan Korupsi

Diawali di Tokyo pada 25 Agustus lalu, Indonesia menjadi negara kedua dikunjungi, yakni pada 3 September 2023 di grand ballroom Kempinski Hotel, Jakarta.

Adapun untuk tiket masih dapat dibeli lewat aplikasi loket.com atau dengan klik link https://www.loket.com/2023-fan-meeting-in-jakarta-kimbum.

Harga tiket dipatok mulai dari Rp850 ribu untuk Gold sampai Rp2,35 juta untuk Diamond. Disponsori Viu Indonesia, tentunya mendapat benefit dari masing-masing kategori tiket:

*Tiket Gold mendapat sesi Hi-Bye, poster bertanda tangan untuk 20 orang diundi, serta mengikuti foto grup untuk sepuluh orang diundi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x