Sinopsis Drakor A Good Day to be A Dog, Dibintangi Cha Eun Woo

- 6 September 2023, 12:05 WIB
Sinopsis Drakor A Good Day to be A Dog, dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young. Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon populer. (Foto: MBC)
Sinopsis Drakor A Good Day to be A Dog, dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young. Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon populer. (Foto: MBC) /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Drakor A Good Day to be A Dog, Dibintangi Cha Eun Woo. Drama Korea (Drakor) A Good Day to be A Dog yang telah lama ditunggu para penggemar sekira satu tahun, akhirnya merilis bocorannya.

Aktor tampan asal Korea Selatan, Cha Eun Woo akan beradu akting dengan aktris cantik Park Gyu Young di drakor A Good Day to be A Dog.

Merangkum berbagai sumber, drakor A Good Day to be A Dog diadaptasi dari webtoon populer, digarap sutradara Kim Daeng Woong dan Baek In Ah sebagai penulis naskah.

Baca Juga: Jangkau Vibe Waduk Cengklik, Spot Wisata Asyik Menikmati Senja di Boyolali

Drama ini dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas Korea, mulai dari Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Le Hyun Woo.

A Good Day to be A Dog diketahui sudah menjalani syuting sejak Oktober 2022 dan akan dijadwalkan tayang perdana di MBC pada Oktober 2023.

Drama Kotea ini dapat ditonton secara legal di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Bioskop Film Horor Di Ambang Kematian, Dibintangi Kinaryosih

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah