Jangkau Vibe Waduk Cengklik, Spot Wisata Asyik Menikmati Senja di Boyolali

- 5 September 2023, 17:05 WIB
Jangkau Vibe Waduk Cengklik, spot wisata asyik menikmati senja di Boyolali. Tempat ini menyediakan beberapa spot foto nyentrik yang pastinya chill abis. (Foto: Instagram/@jangkau_vibe)
Jangkau Vibe Waduk Cengklik, spot wisata asyik menikmati senja di Boyolali. Tempat ini menyediakan beberapa spot foto nyentrik yang pastinya chill abis. (Foto: Instagram/@jangkau_vibe) /
KARANGANYARNEWS - Jangkau Vibe Waduk Cengklik, Spot Wisata Asyik Menikmati Senja di Boyolali. Boyolali menjadi salah satu destinasi wisata populer di Jawa Tengah. Selain sebagai daerah penghasil susu, kabupaten ini juga menawarkan banyak pesona lain, di antaranya Jangkau Vibe Waduk Cengklik.

Jika berkunjung ke Boyolali, kalian bisa mampir ke Jangkau Vibe Waduk Cengklik di Desa Turunan, Sobokerto, Ngemplak.

Jangkau Vibe Waduk Cengklik merupakan tempat nongkrong asyik untuk menikmati sore sembari melihat sunset alias matahari terbenam.
 
 
Selain menikmati pemandangan estetik, di Jangkau Vibe ini kamu juga dapat menyaksikan burung-burung bebas beterbangan.
 
Di sini kalian juga dapat memesan aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau dan pastinya enak. 
 
Ya, nongkrong asyik nggak melulu harus menyantap makanan mahal. Di Jangkau Vibe, kamu bisa kulineran dengan harga mulai Rp5000 hingga Rp18 ribu sembari menikmati pemandangan Waduk Cengklik.
 
 
Di sini kamu bisa memesan minuman kekinian, mulai dari kopi, milk shake hingga mix platter dengan harga ramah di kantong.
 
Nah, jika kamu mau menikmati senja di Jangkau Vibe Waduk Cengklik, tempat ini bisa disambangi mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.
 
Menariknya lagi, destinasi ini menyediakan beberapa spot foto nyentrik yang pastinya chill abis. ***
 
 

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x