Wisata Panorama Alam Bukit Paralayang Watugupit Yogyakarta, Menikmati Eksotika Sunset yang Instagramable

- 5 September 2023, 11:05 WIB
Wisata panorama alam di Bukit Paralayang Watugupit, menikmati eksotika sunset yang Instagramable. Tempat ini terletak tepat di area wisata Pantai Parangtritis. (Foto: Dok. Istimewa/Satria)
Wisata panorama alam di Bukit Paralayang Watugupit, menikmati eksotika sunset yang Instagramable. Tempat ini terletak tepat di area wisata Pantai Parangtritis. (Foto: Dok. Istimewa/Satria) /

KARANGANYARNEWS - Wisata Panorama Alam Bukit Paralayang Watugupit Yogyakarta, Menikmati Eksotika Sunset yang Instagramable. Saat ini menikmati wisata pantai tak perlu harus berada di tempatnya langsung.

Kamu bisa menikmati suasana pantai dengan cara berbeda, yakni dari atas bukit sambil menunggu matahari terbenam di Bukit Paralayang Watugupit Yogyakarta. Sensasi seperti ini tentunya akan jadi momen paling indah bersama orang tersayang.

Di Bukit Paralayang Watugupit Yogyakarta, kamu dapat mengabadikan momen istimewa yang mungkin tak bisa ditemui di tempat lain.

Bukit Paralayang Watugupit terletak tepat di area wisata Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Cimory Cepogo, Wisata Populer di Boyolali Tawarkan Keindahan Alam Pegunungan Instagramable

Tempat ini menjadi salah satu objek wisata favorit para wisatawan, khususnya kalangan muda yang suka melihat senja.

Bukit Paralayang Watugupit Yogyakarta terkenal dengan panorama sunset memukau.

Banyak wisatawan dari luar kota rela menyambangi tempat ini demi bisa menyaksikan keindahannya. Apalagi jika momen sunset dinikmati dari atas ketinggian di tepi laut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x