LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11, Jadwal Tayang dan Sinopsis 'Pertarungan Seru di Menara Shibuya

- 5 Oktober 2023, 09:51 WIB
LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11, Jadwal Tayang dan Sinopsis 'Pertarungan Seru di Menara Shibuya
LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11, Jadwal Tayang dan Sinopsis 'Pertarungan Seru di Menara Shibuya /Twitter @animejujutsu

KARANGANYARNEWSLink Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11, Jadwal Tayang dan Sinopsis 'Pertarungan Seru di Menara Shibuya. Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo kapan tayang? Simak info seputar sinopsis dan jadwal lengkapnya di sini.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode yang ke-11 pada pekan ini. Pertarungan di Shibuya semakin panas, di mana Gojo Satoru telah disegel oleh Kenjaku.

Di saat bersamaan, Yuji dan kawan-kawan mendapatkan kabar dari Mechamaru yang memberi tahu bahwa Gojo telah disegel. Mendengar hal itu, Yuji dan yang lainnya segera menyelamatkan Gojo Satoru.

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 berjudul “Seance”. Berdasarkan preview yang telah dirilis, Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 berfokus pada Yuju yang bergabung dengan Nanami, Fushigiro dan Takuma.

Dia dan dua orang yang lainnya mendapatkan arahan dari Nanami untuk menghancurkan tudung yang menghalangi orang biasa.

Mereka bertiga menyadari bahwa dasar segel terletak di tempat yang mencolok di luar tudung untuk meningkatkan kekuatannya, dan mereka mengarahkan pandangan ke menara tertinggi di Shibuya.

Namun, pengguna kutukan sedang menunggu di sana. Kali ini Yuji dan kawan-kawan akan menghadapi mereka yang telah menunggu di menara tersebut.

Pertarungan seru kembali berlanjut, jangan sampai terlewat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru yang jadwalnya bisa disimak di bawah ini.

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 11 sub Indo tayang pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah