LINK Download Lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah Full Album MP3 2023 Enak Didengar

- 21 November 2023, 16:15 WIB
LINK Lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah Full Album MP3 2023 .
LINK Lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah Full Album MP3 2023 . /YouTube/Maulana Ardiansyah

KARANGANYARNEWS – Berikut ini link download lagu Satu Rasa Cinta MP3 Ful Album 2023 yang dinyanyikan Maulana Ardiansyah. Lagu ini viral di beberapa platform seperti YouTube, TikTok dan Sprtify.

 

Lagu Satu Rasa Cinta diciptakan Ajay Pasma dan sound enginerrnya Idris Vanes. Liriknya mengisahkan sepasang kekasih yang dimabuk asmara dan berjanji akan setia.

Lagu Satu Rasa Cinta Maulana Ardiansyah berhasil membuat banyak pendengarnya baper. Video musik Satu Rasa Cinta telah diunggah di YouTube dan sempat trending urutan ke 4.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Cundamani Shinta Arshinta Full Album Sagita Terbaru 2023 Terpopuler 

Maulana Ardiansyah merupakan penyanyi cover yang saat ini sedang naik daun. Namanya banyak diperbincangkan setelah sukses bmembawakan beberapa lagu, termasuk Dermaga Biru milik Thomas Arya.

Seperti Satu Rasa Cinta, lagu Dermaga Biru juga menjadi viral dan bertengger di trending pertama YouTube. Karier bermusik Maulana Adriansyah berawal saat bergabung ke dalam band Laoneis bersama sang kakak.

Namun, Maulana Ardiansyah akhirnya memutuskan jalur solo. Dia menggunakan platform media sosial untuk membawakan lagu-lagu cover.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x