Download Film Ganjil Genap Terbaru 2023 Tayang di Platform Streaming, Ini Link Nonton di Prime Video

- 24 November 2023, 14:35 WIB
Download Film Ganjil Genap Terbaru 2023 Tayang di Platform Streaming Prime Video
Download Film Ganjil Genap Terbaru 2023 Tayang di Platform Streaming Prime Video /Mdpictures

KARANGANYARNEWS - Download Film Ganjil Genap Tayang di Platform Streaming, Ini LinK Nonton di Prime Video. Segera cek film Ganjil Genap yang dirilis di bioskop pada 28 Juni 2023, kini hadir di Prime Video.

Nonton streaming Film Ganjil Genap mulai menayangkan film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk ini sejak 23 November 2023. Film Ganjil Genap diproduksi oleh MD Pictures.

Cuplikan kisah Film Ganjil Genap ada tiga karakter utama, yaitu Gala, Bara, dan Aiman. Ceritanya berpusat pada kisah romansa Gala setelah ia jatuh cinta pada Aiman. Namun, Gala kemudian menyadari bahwa ketertarikannya bukanlah solusi atas patah hati yang pernah dialaminya setelah putus dari Bara.

Film Ganjil Genap dibintangi oleh Clara Bernadeth sebagai Gala, Baskara Mahendra sebagai Bara, dan Oka Antara sebagai Aiman.

Selain itu, Josephine Firmstone, Nadine Alexandra, Ariyo Wahab, dan Gilang Bhaskaran juga turut berperan dalam film ini. Dua artis senior Indonesia, Lydia Kandou dan Dede Yusuf, juga ikut berperan sebagai orang tua Gala.

Durasi film Ganjil Genap adalah 2 jam 4 menit dengan pengambilan gambar yang banyak dilakukan di Jakarta. Film ini mendapatkan apresiasi yang baik dari penonton dengan rating 7,6 dari 10 di situs IMDb.

Baca Juga: Nonton dan Download Anime Jujutsu Kaisen S2 episode 18 SUb Indo Gratis di Bilibili

Sinopsis Film Ganjil Genap

Film Ganjil Genap merupakan komedi romantis yang mengisahkan kisah cinta yang penuh liku-litu antara Gala. Gala telah menjalin hubungan selama 8 tahun dengan Bara sejak mereka masih kuliah.

Tidaklah mudah bagi Gala dan Bara untuk menjalani hubungan yang telah terjalin begitu lama. Mereka telah melewati berbagai pasang surut dalam hubungan mereka. Gala pun merasa jenuh dengan situasi tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: prime video


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x