Link Nonton Film 172 Days di Bioskop CGV dan Cinema 21, Siapkan Tisu

- 26 November 2023, 23:08 WIB
Link Nonton Film 172 Days di Bioskop CGV dan Cinema 21.
Link Nonton Film 172 Days di Bioskop CGV dan Cinema 21. /Starvusion

KARANGANYARNEWS – Berikut ini link nonton film 172 Days yang sedang tayang tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Film bergenre drama percintaan dan religi ini diangkat dari kisah nyata.

 

Kisah berdasarkan novel karya Nadzira Shafa yang sekaligus merupakan pemilik kisah. Menceritakan perjalanan hijrah dan kisah cinta selama 172 hari Nadzira Shafa atau Zira dengan Amer Azzikra.

Amer Azzikra sendiri dikenal sebagai pendakwah yang meninggal di usia yang maish sangat muda. Dia merupakan putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham. Tidak heran film ini mengharubiru penontonnya.

Baca Juga: Urutan Nonton Film The Hunger Games, Biar Nggak Bingung

Film 172 Days digarap sutradara kondang Hadrah Daeng Ratu dengan produser Chand Parwez Servia. Dua pemeran utama film ini adalah Bryan Domani dan Yasmin Napper.

Hadrah Daeng Ratu selama ini dikenal sukses meggarap ejumlah film, seperti Sijjin, Perjanjian Gaib, Until Tomorrow, Merindu Cahaya De Amstel, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, dan Kaga Pocong.

Bryan Domani memerankan sosok Amer Azzikra, sementara Yasmin Napper sebagai Nadzira Sahafa. Film ini juga dibintangi antara lain Amara Sophie, Abun Sungkar, Adhitya Putri, dan Ridwan Ghany.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah