Jadwal Film Bioskop Citra XXI Jakarta Hari Ini, Harga Tiket dan Jam Tayang Gampang Cuan dan The Hunger Games

- 16 November 2023, 18:35 WIB
Jadwal Film Bioskop Citra XXI Jakarta XXI Hari Ini, Tayang Gampang Cuan, Perjamuan Iblis dan The Marvels
Jadwal Film Bioskop Citra XXI Jakarta XXI Hari Ini, Tayang Gampang Cuan, Perjamuan Iblis dan The Marvels /Twitter @rotibul_haddad/

KARANGANYARNEWS - Pastikan Anda mengetahui informasi terkini mengenai jadwal film bioskop XXI. Berikut informasi jadwal film Gampang Cuan, Perjamuan Iblis dan The Marvels yang akan tayang di bioskop Citra XXI Jakarta minggu ini lengkap dengan jam tayang judul film cinema 21.

Bagi Anda yang suka nonton film bioskop, jangan lupa untuk melihat jadwal bioskop Citra XXI Jakarta jaringan Cineplex21 minggu ini.

Ada beberapa film di bioskop Citra XXI terbaru dengan genre horror, action, komedi maupun genre film lain.

Cek dulu jadwal bioskop Citra XXI Jakarta akan diputar film-film pilihan dari berbagai genre seperti tayang film Gampang Cuan, Perjamuan Iblis dan The Marvels.

Film Gampang Cuan, Perjamuan Iblis dan The Marvels bakal tayang perdana di seluruh bioskop tanah air pastikan Anda tidak ketinggalan update jadwal nonton hari ini.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Bassura Jakarta Timur XXI Hari Ini, Tayang Gampang Cuan, Perjamuan Iblis dan The Marvels

Sinopsis Film Gampang Cuan

Cerita Gampang Cuan berawal dengan Sultan (diperankan oleh Vino G. Bastian), anak sulung dalam keluarganya, yang memilih untuk merantau dari Sukabumi ke Jakarta.

Sultan selalu menegaskan bahwa perantauannya telah sukses. Namun, segalanya berubah saat adik perempuannya, Bilqis (diperankan oleh Anya Geraldine), tiba di Jakarta.

Bilqis segera menyadari bahwa kenyataannya tidak seindah yang diceritakan oleh Sultan. Selama kunjungannya di Jakarta, Bilqis juga mendapat berita mengejutkan: ayah mereka yang sudah meninggal meninggalkan utang sebesar Rp300 juta yang harus segera diselesaikan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Cinema 21


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x