Banner Genshin Impact Versi 4.2 Fase 2 Akan Muncul Hari Ini, Siap-siap untuk Gacha!

- 28 November 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi, Banner Genshin Impact Versi 4.2 Fase 2
Ilustrasi, Banner Genshin Impact Versi 4.2 Fase 2 /

KARANGANYARNEWSBanner Genshin Impact Versi 4.2 Fase 2 Akan Muncul Hari Ini, Siap-siap untuk Gacha!. Genshin Impact, salah satu game open-world yang sangat populer saat ini, akan segera merilis banner versi 4.2 fase 2.

Banner Genshin Impact Versi 4.2 Fase 2 akan hadir dengan karakter dan senjata baru yang bisa digacha oleh para pemain. Bagi para penggemar game ini, tentu saja ini adalah kabar yang sangat ditunggu-tunggu.

Banner Genshin Impact versi 4.2 fase 2 ini akan menghadirkan rerun untuk karakter Ayato dan Cyno. Keduanya berasal dari wilayah Sumeru dan Inazuma. Ayato adalah karakter dengan elemen Hydro dan Cyno adalah karakter dengan elemen Electro.

Selain karakter, banner ini juga akan menghadirkan beberapa senjata baru yang bisa digunakan oleh para pemain.

Bagi para pemain yang belum berhasil mendapatkan karakter eksklusif bintang 5 seperti Charlotte atau Furina pada banner eksklusif fase pertama, jangan berkecil hati.

Baca Juga: Download dan Nonton Streaming I May Love You Sub Indo Full Episode 1- 10, Spoiler dan Jadwal Tayang

Kalian masih memiliki kesempatan untuk mendapatkannya pada rerun banner berikutnya. Namun, untuk saat ini, fokuslah pada banner Genshin Impact versi 4.2 fase 2 ini.

Banner Genshin Impact versi 4.2 fase 2 dijadwalkan akan dirilis pada hari ini, Selasa, 28 November 2023. Banner ini akan muncul mulai pukul 17:00 WIB.

Pastikan kalian pantengin terus game Genshin Impact dan cek pada menu permohonan atau gacha untuk melihat apakah banner Genshin Impact 4.2 fase 2 sudah muncul atau belum.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x