Download dan Nonton Streaming I May Love You Sub Indo Full Episode 1- 10, Spoiler dan Jadwal Tayang

- 28 November 2023, 10:05 WIB
Download dan Nonton Streaming Nonton I May Love You Sub Indo Full Episode 1- 10, Spoiler dan Jadwal Tayang
Download dan Nonton Streaming Nonton I May Love You Sub Indo Full Episode 1- 10, Spoiler dan Jadwal Tayang /instagram.com/official.wetv/

KARANGANYARNEWS - Download dan Nonton Streaming I May Love You Sub Indo Full Episode 1- 10, Spoiler dan Jadwal Tayang. Drama China terbaru, I May Love You, telah membuat para penonton terpikat dengan kisah cinta manis antara seorang penulis skenario dan manajernya.

Bagi Anda yang ingin nonton straming drama China I May Love You Sub Indo Full Episode bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Drama I May Love You diperankan oleh Wei Zhe Ming dan Huang Ri Ying, drama ini telah tayang perdana pada Sabtu, 25 November 2023. Bagi Anda yang ingin menontonnya, film ini dapat disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia melalui TV streaming.

I May Love You adalah drama bergenre romansa komedi yang berasal dari Tiongkok. Drama ini disutradarai oleh dua sutradara berbakat, Yi Lin dan Liu Dong. Sementara itu, naskah drama ini ditulis oleh Hao Ru dan Xin Xiao Yang.

Dalam drama ini, terdapat dua tokoh utama yang terlibat dalam kisah cinta yang manis. Mereka adalah Tang Yu yang diperankan oleh Wei Zhe Ming dan Tang Xin yang diperankan oleh Huang Ri Ying. Tang Yu adalah seorang manajer yang profesional, sedangkan Tang Xin adalah seorang penulis skenario.

Baca Juga: Nonton dan Download Only for Love Episode 29-32 Sub Indo, Link Streaming Drama China di VIU

Spoiler I May Love You

Kisah cinta antara Tang Yu dan Tang Xin dimulai ketika mereka bekerja bersama. Seiring berjalannya waktu, Tang Xin jatuh cinta kepada manajernya yang telah lama menemaninya. Namun, dia memilih untuk menyembunyikan perasaannya dan menjadikannya sebagai rahasia pribadi.

Awalnya, Tang Xin berhasil menyimpan perasaannya dengan baik. Namun, segalanya berubah ketika dia menemukan tanda-tanda bahwa Tang Yu mungkin tidak tertarik padanya sebagai seorang penulis skenario. Hal ini membuatnya merasa gelisah dan akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya.

Dengan keberanian yang dikumpulkannya, Tang Xin akhirnya menyatakan cintanya kepada Tang Yu. Namun, sayangnya perasaan itu tidak dibalas oleh Tang Yu. Tang Xin merasa pesimis dan ingin melarikan diri dari lingkungan yang menolaknya, bahkan dia sampai menyerahkan surat pengunduran diri.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah