Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc Rilis? Ini Jadwal Tayang di Musim Semi 2024

- 17 Desember 2023, 19:35 WIB
Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc Rilis? Ini Jadwal Tayang di Musim Semi 2024
Kapan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc Rilis? Ini Jadwal Tayang di Musim Semi 2024 /Youtube/Muse Indonesia

KARANGANYARNEWS - Simak kabar gembira untuk para penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba! Season 4 Hashira Training Arc akan segera tayang pada musim semi 2024. Baca artikel ini untuk informasi selengkapnya.

Bocoran rilis anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang telah lama menantikan kelanjutan kisah Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, Inosuke, dan para Hashira dalam membasmi para iblis.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba! Season 4 Hashira Training Arc akan segera hadir dengan mengadaptasi Hashira Training Arc pada musim semi tahun 2024 mendatang.

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc mendapatkan jendela rilis resmi.

Dalam sebuah video promo terbaru yang dirilis oleh Aniplex USA di kanal YouTube, diungkapkan bahwa anime ini akan tayang pada musim semi tahun depan.

Ufotable masih bertanggung jawab dalam pembuatan anime ini, sehingga para penggemar dapat berharap untuk melihat visual yang memukau.

Baca Juga: Nonton dan Download One Piece episode 1088 Sub Indo di Bilibili, Pulau Amazon Lily Diserang Angkatan Laut

Episode perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc bahkan akan memiliki durasi 1 jam, di mana 30 menit pertama kemungkinan akan membahas episode terakhir musim sebelumnya, dan 30 menit berikutnya akan menjadi episode baru dari Hashira Training Arc.

Meskipun tanggal rilis secara detail belum terungkap, namun jadwal penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc dipastikan akan tiba pada musim semi 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x