Jadwal Tayang dan Harga Tiket Nonton Film Sehidup Semati di Bioskop XXI

- 9 Januari 2024, 16:05 WIB
Jadwal Tayang dan Harga Tiket Nonton Film Sehidup Semati di Bioskop XXI.
Jadwal Tayang dan Harga Tiket Nonton Film Sehidup Semati di Bioskop XXI. /Starvision Plus

KARANGANYARNEWS – Film Sehidup Semati dijawadlkan tayang di bioskop-bioskop jaringan XXI, CGV dan Cinepolis di seluruh Indonesia.

Film bergenre horor-thriller dan psikologi ini rilis mulai 11 Januari 2024. Menjelang penayangannya yang perdana, jadwal tayang, harga tiket, sinopsis, dan para pemain film ini banyak dicari. 

Sehidup Semati disutradarai Upi Avianto dan diproduksi Starvision Plus. Film ini dibintangi Laura Basuki, Ario Bayu, Asmara Abigail, dan Chantiq Schagerl sebagai tokoh utama.

Baca Juga: NONTON Drakor Love Song For Illusion Eps 2-3 Sub Indo dan Jadwal Tayang  Full Episode 1-16 TAMAT 

Tema film Sehidup Semati tergolong sensitif karena berlatar belakang dogma agama tertentu. Upi bahkan harus menunggu selama 13 tahun untuk merealisasikan film ini.

Sebelum diproduksi Starvision Plus, skenario film ini pernah ditawarkan beberapa produser dan rumah produksi. Namun, merek amenolak karena mengangkat isu sensitive.

Film Sehidup Semati termasuk genre psychology thriller yang masih terbilang jarang diangkat di industri perfilman Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Film Kupu Kupu Kertas, Link Nonton Trailler dan Jadwal Tayang di Bioskop 

Menurut Upi Avianto, inspirasi film Sehidup Semati didapat dari dogma, keyakinan, hingga ayat atau ajaran agama yang dipelintir dan kemudian disalahgunakan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah