Link Nonton Film Society of the Snow di Netflix, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat

- 5 Januari 2024, 20:05 WIB
Link Nonton Film Society of the Snow di Netflix, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat.
Link Nonton Film Society of the Snow di Netflix, Kisah Nyata Kecelakaan Pesawat. /website bloody-disgusting.com

KARANGANYARNEWS – Film Society of the Snow menjadi film original di platform streaming Netfkix, dan sudah dapat ditonton sejak 4 Januari 2024 lalu.

Film ini berdasarkan kisah nyata kecelakaan pesawat yang membawa tim rugby Uruguay di Pegunungan Andes pada 1972 di. Cerita diadaptasi dari buku berjudul La Sociedad de la nieve karya Pablo Vierci.

Tentu saja, buka ditulis berdasarkan kisah penumpang yang selamat. Sementara untuk skenario ditulis Juan Antoni Bayona, Nicolas Casariego, dan Jaime Marques.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Ishura Sub Indo di Disney Plus Hotstar dengan Sinopsis Lengkap 

Deretan pemain film Society of the Snow ini antara lain Enzo Vogrincic, Matías Recalt, Agustín Pardella, Esteban Kukuriczka dan Tomas Wolf dengan sutradara Juan Antonio Bayona.

Sebelum ditayangkan secara komersial, film Society of the Snow tayang perdana di Venice International Film Festival pada 9 September 2023.

Film ini juga dinominasikan untuk Golden Globe dan masuk nominasi Oscar untuk film berbahasa Spanyol.  Society of the Snow dibintangi para pemain dari Uruguay dan Argentina.

Baca Juga: LINK Nonton Harus Kawin di WeTV, Sinopsis dan Pemain

Film Society of the Snow mengisahkan tim rugby Uruguay yang terdampar di Pegunungan Andes yang terpencil setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh pada 1972.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x