Nonton Film Primbon di Netflix, Sinopsis dan LINK Streaming

- 19 Januari 2024, 22:17 WIB
Nonton Film Primbon di Netflix, Sinopsis dan LINK Streaming.
Nonton Film Primbon di Netflix, Sinopsis dan LINK Streaming. /Netflix

KARANGANYARNEWS -  Salah satu film horor yang Agustus 2023 lalu tayang di bioskop, Primbon, tayang ulang di platform streaming Netflix mulai 18 Januari 2024.

Film horor garapan sutradara Rudi Soedjarwo ini berdasarkan berdasarkan skenario Lele Laila. Primbon dibintangi antara lain Happy Salma, Chicco Kurniawan, Azela Putri, Jajang C Noer, Nugie, dan Flavio Zaveria.

Seperti judulnya, cerita film horor Primbon kental dengan warna budaya Jawa, termasuk mitos dan kisah-kisah urban legend.

Baca Juga: LINK Nonton Knight Flower Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Sinopsi, Jadwal Tayang dan Streaming di Vidio 

Kisahnya berpusat pada sebuah keluarga ningrat Jawa dengan kehidupan yang tenang. Mereka sangat menjaga tradisi dan adat Jawa yang merupakan warisan leluhur.

Sampai suatu hari, ketenangan mereka terganggu dengan munculnya rentetan teror dari sesosok makhluk gaib menyeramkan yang mengancam keselamatan.

Makhluk tersebut berwujud sosok perempuan muda berambut panjang dengan tampilan menyeramkan. Sosok gaib ini menebar teror di keluarga keluarga terhormat yang sangat menjunjung nilai-nilai Jawa.

Baca Juga: LINK Nonton Drama China My Boss Episode 18-26 Sub Indo di VIU: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain 

Film Primbon dimulai dari Rana (Flavio Zaviera) dan Janu (Chicco Kurniawan) yang mendaki gunung. Karena cuaca buruk dan belum banyak pengalaman mendaki, keduanya tersesat dan terpisah.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah