Knight Flower Episode 7-8 Tayang Jam Berapa? Link Nonton, Jadwal Rilis dan Spoiler Terungkap Identitas Yeo Hwa

- 28 Januari 2024, 20:05 WIB
Link Nonton Knight Flower Episode 7-8 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler Terungkap Identitas Yeo Hwa
Link Nonton Knight Flower Episode 7-8 Sub Indo, Jadwal Rilis dan Spoiler Terungkap Identitas Yeo Hwa /Instagram/@mbcdrama_now/

 

KARANGANYARNEWS - Para penggemar setia drakor Knight Flower pastinya sudah tidak sabar menantikan episode 7-8 yang akan segera rilis. Berikut ini info jadwal tayang Knight Flower Episode 7-8 link nonton subtitle Indonesia dan spoiler.

Dalam episode terbaru ini, perkembangan hubungan antara Yeo Hwa dan Soo Ho akan semakin menggugah hati para penonton.

Dibintangi oleh Lee Ha Nee dan Lee Jong Won, kehadiran keduanya dalam drakor ini telah berhasil memikat hati banyak penggemar dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Tidak dapat dipungkiri bahwa episode 6 drakor Knight Flower telah berhasil

memecahkan rekor pribadi dengan meraih rating rata-rata nasional sebesar 12,5 persen. Hal ini semakin menambah antusiasme para penggemar untuk menantikan kelanjutan cerita yang semakin menegangkan.

Baca Juga: Marry My Husband Full Episode 1-9 Tayang Jam Berapa? Spoiler dan Link Nonton dan Download DISINI!

Spoiler Knight Flower Episode 7-8 

Sebelum menyaksikan episode selanjutnya, penting bagi para penonton untuk menyimak kembali rekap cerita dari episode sebelumnya yang tayang pada tanggal 27 Januari 2024.

Kisah Yeo Hwa yang berusaha menyelamatkan kekasih dayang Baek dari hukuman pancung, serta upaya Soo Ho dan Yook Hak dalam mencari informasi tentang kematian Menteri Keuangan, menjadi bagian penting dari plot yang semakin memikat.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah