Wumeng Strange Fate Kapan Tayang? Sinopsis Film Komedi Historis Tiongkok yang Akan Membawa Anda ke Masa Lalu

- 10 Februari 2024, 18:50 WIB
Wumeng Strange Fate Kapan Tayang? Sinopsis Film Komedi Historis Tiongkok yang Akan Membawa Anda ke Masa Lalu
Wumeng Strange Fate Kapan Tayang? Sinopsis Film Komedi Historis Tiongkok yang Akan Membawa Anda ke Masa Lalu /

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Wumeng Strange Fate. Sebuah film yang menggabungkan elemen fantasi dan komedi, Wumeng Strange Fate, akan segera meramaikan layar bioskop pada akhir bulan Januari 2024.

Dibuat dengan penuh dedikasi selama enam bulan, film ini mengangkat tema sejarah masa lalu Tiongkok dengan cara yang segar dan menghibur.

Dibintangi oleh para aktor ternama seperti Lai Xi, You Xian Chao, Leo Li, Ma Shi Hong, Wang Jiu Sheng, You Dong Feng, dan Zhang Bai Qiao, Wumeng Strange Fate menawarkan pengalaman menarik yang tak terlupakan.

Baca Juga: Marry My Husband Full Episode 1-9 Tayang Jam Berapa? Spoiler dan Link Nonton dan Download DISINI!

Sinopsis Wumeng Strange Fate

Kisah dimulai dengan seorang pria paruh baya bernama Meng Yuan yang tanpa sengaja terperosok ke dalam lubang dalam dan menemukan dirinya terlempar ke masa lalu, tepatnya ke abad pertengahan Tiongkok.

Dalam keadaan kikuk dan bingung, Meng Yuan harus belajar beradaptasi dan bertahan hidup di sebuah desa kecil di wilayah kerajaan.

Dengan pengetahuannya, ia memberikan pelajaran pada penduduk desa tentang penanggulangan masalah pertanian yang tengah melanda mereka.

Kerja sama antara Meng Yuan dan warga desa dalam memperbaiki drainase dan meningkatkan hasil pertanian menjadi kunci utama dalam perjalanan film ini.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x