Sinopsis Blue Imagine (2024), Film Drama Kekerasan Seksual Tayang di Festival Film Internasional Rotterdam

- 10 Februari 2024, 18:05 WIB
Sinopsis Blue Imagine (2024), Film Drama Kekerasan Seksual Tayang di Festival Film Internasional Rotterdam
Sinopsis Blue Imagine (2024), Film Drama Kekerasan Seksual Tayang di Festival Film Internasional Rotterdam /iMDB/

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Blue Imagine (2024), Film Drama Kekerasan Seksual tayang perdana di Festival Film Internasional Rotterdam.

Blue Imagine, sebuah film yang menggambarkan drama keyakinan, solidaritas, dan konflik tentang perempuan, kembali hadir dengan mengangkat isu kekerasan seksual.

Mempunyai latar belakang di Sugamo, Tokyo, film ini mengisahkan tentang sebuah rumah berbagi fiksi bagi para perempuan yang menderita berbagai bentuk kekerasan.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 2024: Link Nonton Live Your Own Life Episode 36, Spoiler, Preview, dan Jadwal Tayang

Dalam artikel ini, kita akan membahas sinopsis Blue Imagine beserta peran penting para karakternya dalam menghadapi trauma dan menyuarakan suara mereka.

Matsubayashi Urara: Aktor dan Sutradara yang Mengangkat Isu Sensitif

Film Blue Imagine merupakan hasil karya sutradara Matsubayashi Urara, seorang aktor yang telah terlibat dalam beberapa produksi film terkenal sebelumnya.

Sebagai seorang aktor, Matsubayashi telah membintangi film-film yang sukses diputar di berbagai festival film internasional.

Dengan pengalaman dan kepekaannya terhadap isu-isu sensitif, Matsubayashi berhasil menggarap film ini dengan penuh kehati-hatian dan kepekaan terhadap permasalahan kekerasan seksual.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x