Lee Jae Wook Profil dan Biodata: Aktor Tampan yang Dekat dengan Karina Aespa

- 28 Februari 2024, 08:35 WIB
Lee Jae Wook Profil dan Biodata: Aktor Tampan yang Dekat dengan Karina Aespa
Lee Jae Wook Profil dan Biodata: Aktor Tampan yang Dekat dengan Karina Aespa /Karawangpost/Foto/X-@PopBase

KARANGANYARNEWS - Karina Aespa, salah satu member girl group asal Korea Selatan, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Lee Jae Wook. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensi keduanya, SM Entertainment dan C-JeS Entertainment. Berikut profil dan biodata Lee Jae Wook erbaru 2024.

Dikutip dari Soompii, menurut pernyataan dari kedua agensi, keduanya saat ini sedang dalam tahap saling mengenal satu sama lain. 

Kabar mengenai hubungan asmara antara Karina Aespa dan Lee Jae Wook ini menjadi sorotan publik setelah keduanya terlihat bersama dalam sebuah acara di Milan pada 14 Januari 2024 lalu.

Baca Juga: Nonton Exhuma Film Horor Terlaris Korea Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Kapan?

Lee Jae Wook, aktor yang memulai debutnya pada tahun 2018 melalui drama "Memories of the Alhambra", telah membintangi berbagai drama populer seperti "Search: WWW", "Extraordinary You", dan "Do Do Sol La Sol". Ia juga dijadwalkan membintangi serial original Disney+ berjudul The Impossible Heir.

Meskipun fokus pada karir aktingnya, Lee Jae Wook juga aktif sebagai model untuk berbagai merek terkemuka.

Baca Juga: Branding in Seongsu Episode 13-14: Jadwal Tayang dan Spoiler TerbaruDengan tinggi badan 187 cm, Lee Jae Wook telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan atas bakat aktingnya, termasuk "Best New Actor" di MBD Awards dan "Rookie of The Year" di Asia Artist Awards.

Pada tahun 2022, Lee Jae Wook menerima "Global Excellence Award" di Korea Drama Awards atas kontribusinya pada gelombang Hallyu.

Selain itu, ia juga aktif dalam dunia fashion dengan sering melakukan photoshoot dan fashion show.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x