Streaming Nonton dan Download University Sports Festival Korea: League of Universities: The Athlete Boys

- 6 Maret 2024, 20:35 WIB
Streaming Nonton dan Download University Sports Festival Korea: League of Universities: The Athlete Boys
Streaming Nonton dan Download University Sports Festival Korea: League of Universities: The Athlete Boys /

KARANGANYARNEWS - Berikut ini link nonton University Sports Festival Korea sub Indo dan nikmati aksi kompetitif dari mahasiswa universitas di Korea. Saksikan Boys Athletes Village melalui kanal resmi kompetisi di YouTube dan streaming di blibli.tv.

Nonton survival show bertajuk University Sports Festival Korea mampu membius pemirsa yang sudah tayang perdana pada Minggu, 18 Februari 2024, di stasiun televisi MBC Korea Selatan.

Kompetisi yang diikutip para mahasiswa Korea ini dikenal juga dengan League of Universities: The Athlete Boys menjadi perhatian di berbagai platform media sosial.

Sinopsis University Sports Festival Korea: League of Universities: The Athlete Boys

Dikutip KaranganyarNews dari laman Kpopmap, dalam League of Universities: The Athlete Boys, peserta ditantang untuk menunjukkan semangat dan kecakapan mereka dalam berbagai cabang olahraga.

Acara ini dipandu dengan energi yang tinggi oleh MC Kim Yo Han. Selain kompetisi dalam kecepatan dan ketangkasan, peserta juga diuji dalam adegan-adegan berbenturan fisik yang mendebarkan.

Daftar Pelatih dan Peserta

Berikut adalah daftar pelatih yang bertanggung jawab memberikan arahan kepada para kontestan: Yung Sung Bin, Jang Eun Sil, DEX Lee, dan Dae Hoon.

Peserta berasal dari berbagai universitas di Korea Selatan yang memiliki program studi olahraga seperti:

- Korea University

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x