Tuhan Izinkan Aku Berdosa Tayang Terbatas di Bioskop XXI, Cek Jadwal dan Sinopsis

- 15 Maret 2024, 12:58 WIB
Tuhan Izinkan Aku Berdosa Tayang Terbatas di Bioskop XXI, Cek Jadwal dan Sinopsis.
Tuhan Izinkan Aku Berdosa Tayang Terbatas di Bioskop XXI, Cek Jadwal dan Sinopsis. /Instagram.com/samorafael

KARANGANYARNEWS - Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa dijadwalkan tayang secara terbatas special screening di Bioskop XXI Blok M Square pada 16 Maret 2024.

Tersedia dua kali jam tayang secara berututan, yaitu pukul 12.00 WIB dan 14.00 WIB. Pemutaran film Tuhan Izinkan Aku Berdosa ini memang berhubungan dengan momen puasa Ramadan.

 “Ramadhan Semakin bermakna dengan Special Screening film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa yang diproduseri oleh @raampunjabimvp pada 16 Maret 2024,” tulis akun resmi @mvppictures_id.

Baca Juga: Link Nonton Hantu Polong 2024: Sinopsis Film Horor Indonesia, Trailer, dan Jadwal Tayang di Bioskop XXI 

Digarap sutradara Hanung Bramantyo, Tuhan Izinkan Aku Berdosa mengangkat seputar isu pelecehan seksual di lingkungan pondok pesantren.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul Tuhan Izinkan Aku Menjadi Pelacur karya Muhidin M Dahlan yang dirilis tahun 2003. Selain menyutradarai, Hanung Bramantyo juga menulis skenario bersama Ifan Ismail.

Diproduksi MVP Pictures, film religi ini dibintangi antara lain  Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Donny Damara, Andri Mashadi, Nikita Mirzani, Keanu AGL, dan Nugie.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Film Oppenheimer Borong 7 Penghargaan  

Sebelumnya,  film ini tayang di Jogja Netpac Asia Film Festival (JAFF) di Empire XXI Yogyakarta pada 1 Desember, dan Jakarta Film Week pada 21 Oktober tahun lalu.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x