Nonton dan Download The Impossible Heir EPS 11-12 Sub Indo & Spoiler

- 4 April 2024, 12:05 WIB
Nonton dan Download The Impossible Heir Eps 11-12 Sub Indo & Spoiler
Nonton dan Download The Impossible Heir Eps 11-12 Sub Indo & Spoiler /Soompi/

KARANGANYARNEWS - Nonton Drakor The Impossible Heir Eps 11-12 Sub Indo & Spoiler. 

Hai, penggemar drama Korea! Kabar baik bagi kalian yang menantikan kelanjutan cerita dari The Impossible Heir. Episode 11-12 dari drama ini telah tayang pada Rabu, 3 April 2024, di platform Disney Plus Hotstar. Jangan lewatkan keseruannya!

The Impossible Heir merupakan drama Korea yang mengusung genre thriller tentang perebutan kekuasaan dalam sebuah keluarga.

Cerita ini dipercayakan kepada Min Yeon Hong, sutradara dari Missing: The Other Side (2020), bekerja sama dengan penulis skenario Choi Won.

Baca Juga: Nonton The First Omen dan The Sin 2024: Dua Film Horor Baru Sepanjang Pekan Ini

Kisahnya berpusat pada tokoh Han Tae Oh dan Kang In Ha. Tae Oh, seorang pria cerdas dengan masa lalu yang suram, berusaha membantu In Ha, seorang putra yang diasingkan oleh keluarganya yang kaya raya, untuk menjadi pewaris perusahaan keluarganya.

Namun, konflik mulai muncul ketika tujuan mereka hampir tercapai, termasuk retaknya hubungan pertemanan mereka.

Drama ini diperankan oleh Lee Jae Wook sebagai Han Tae Oh, Lee Jun Young sebagai Kang In Ha, dan Hong Su Zu yang akan menciptakan konflik cinta segitiga di antara mereka.

Spoiler Drakor The Impossible Heir Eps 11-12

Pada episode sebelumnya, In Ha mencoba menghancurkan Tae Oh, namun usahanya tidak berhasil. Sebaliknya, Tae Oh berhasil keluar dari penjara dengan bantuan Pimpinan Kang. Tae Oh kini berencana untuk menyingkirkan In Ha.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x