Ganjar Pastikan Akhir Tahun ini SMAN Tawangmangu Jadi

- 28 Juli 2021, 02:44 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau pembangunan SMAN Tawangmangu
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat meninjau pembangunan SMAN Tawangmangu /Kustawa Esye

KARANGANYARNEWS  - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memastikan akir tahun 2021 SMAN Tawangmangu sudah selesai pembangunannya.

Hal itu disampaikan Ganjar, usai berkunjung mengunjungi pembangunan SMAN Tawangmangu, Selasa 27 Juli 2021. Ganjar yang sedang roadshow di Karanganyar itu sengaja mampir untuk meninjau progres pembangunan sekolah itu.

“Sudah 15 persen dan ini memang akan jadi pekerjaan yang kalau kita lihat akan terasa cepatnya, akhir tahun ini insyaallah jadi,” kata Ganjar.

Baca Juga: Kedua Ortu dan Kakeknya Meninggal Terpapar Covid-19, Gifari Diasuh Polres Sukoharjo

Rencananya, pembangunan SMAN Tawangmangu selesai pada 12 Desember. Menurut Ganjar, sekolah ini akan menjadi salah satu sekolah yang monumental. Sebab, sejak kecil di tanah kelahirannya itu tak memiliki SMA Negeri.

“Ini akan jadi satu sekolah yang agak monumental kita desain kita tungguin. Desainnya bagus, tempatnya bagus, jadi betul-betul kita akan siapkan lah agar pembangunan SDMnya bagus,” kata Ganjar.

Ganjar berharap, sekolah yang memiliki latar belakang pemandangan puncak Gunung Lawu itu akan selesai melebihi ekspektasinya. Ganjar juga yakin pengerjaan dilakukan dengan baik dan maksimal.

Baca Juga: 3 Aura Spiritual Negatif, Penjerat Jodoh Amanda Manopo

“Maka kalau kita lihat dari konstruksi ini aja, kolomnya itu sudah ditunjukkan 'tuh pak lihat pak, besinya aja aja serapet itu', jadi artinya kita siapkan nanti karena di seluruh layernya akan bisa dimanfaatkan nanti,” ujar Ganjar.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x