Minta Tambah Strum ke PLN, Bupati Karanganyar Beralasan : Untuk Menarik Banyak Investor

- 20 Desember 2021, 19:19 WIB

 

KARANGANYARNEWS-Untuk menarik banyak investor menjadi alasan Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta PLN untuk dapat memperbesar kapasitas listrik di kabupaten tersebut.

Sebab dengan peningkatan daya dan perluasan jaringan, Juliyatmono yakin akan dapat menarik perhatian para investor, selain memberi pelayanan yang optimal bagi para pelanggan.

Permintaan itu disampaikan Bupati Karanganyar dalam kegiatan multi stakeholder Forum PLN di Alana Hotel Colomadu (20/12/2021). Menurutnya energi listrik sekarang telah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Mari saling bekerja sama untuk terus meningkatkan kapasitas daya listrik agar menjangkau hingga pelosok. Tanpa listrik kegiatan akan terganggu,” kata Juliyatmono.

Bupati berharap PLN dapat terus meningkatkan pelayanan kepada publik terutama di Kabupaten Karanganyar. Sebab potensi wisata cukup besar, selain industri dan pertanian.

Sementara itu dalam sambutannya, Manajer PLN UP3 Sukoharjo Luky Artanti mengatakan, perusahaan listrik milik negara tersebut akan terus meningkatkan pelayanan. Sebab PLN memiliki target menjadi perusahaan listrik terkemuka di Asia Tenggara.

“Kita jugs akan akan terus berinovasi hingga menjadi perusahaan ramah lingkungan. Karena kita berharap bisa menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Asia Tenggara di 2024,” kata Luky.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x