Berkat Informasi, Juliyatmono : Kita Jadi Pintar Dan Publik Mengikuti Apa Yang Dikerjakan Pemerintah  

- 27 Desember 2021, 15:37 WIB
Bupati Karanganyar Juliyatmono menyerahkan hadiah kepada Kepala Dinas Perdagangan Ketenaga Kerjaan Koperasi dan UKM, Martadi, sebagai juara pertama Lomba Pengelolaan Informasi Publik Melalui Website Perangkat Daerah tahun 2021 di Kantor Bupati Karanganyar, Senin (27/12/2021).
Bupati Karanganyar Juliyatmono menyerahkan hadiah kepada Kepala Dinas Perdagangan Ketenaga Kerjaan Koperasi dan UKM, Martadi, sebagai juara pertama Lomba Pengelolaan Informasi Publik Melalui Website Perangkat Daerah tahun 2021 di Kantor Bupati Karanganyar, Senin (27/12/2021). /Humas Pemkab Karanganyar/

 KARANGANYARNEWS-Bupati Juliyatmono berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Kabupaten Karanganyar menjadi kabupaten Informatif.

Bupati Karanganyar itu juga berterima kasih karena masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah) sudah memberi pelayanan terbaik di bidang informasi. Menurut Juliyatmono, informasi harus tetap baik, objektif dan terbuka.

“Berkat informasi, kita semua jadi pintar dan publik mengikuti apa yang dikerjakan pemerintah. Sebaliknya, kebodohan dan pelayanan tidak optimal karena informasi yang tidak total. Saya berharap Kabupaten Karanganyar ke depan lebih informatif dan mensejahterakan masyarakat,” kata bupati.

Hal itu dikatakan di sela penyerahan hadiah lomba pengelolaan website Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perangkat Daerah Kabupaten Karanganyar, pada apel pagi. Senin (27/12/2021). Hadiah bagi pemenang lomba dari Bank Jateng Cabang Karanganyar.

Dinas Perdagangan, Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) menjadi yang terbaik dan juara pertama dalam lomba pengelolaan website tersebut. Juara dua dan tiga Kecamatan Matesih dan Dinas Perhubungan. Penilaian sesuai amanah UU No. 14/2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan Bupati No. 24/2017 tentang Pedoman Pengelolaan, Pelayanan Informasi dan Dokumentasi.

Penilaian dilaksanakan 15 Nopember sampai 21 Desember tahun 2021. "Dan pada kesempatan apel kali ini kami sampaikan piagam dan hadiah,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Sujarno.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x